Thursday, June 26, 2008

‡ Share Times for Times ‡


Huwa...
Udh mau jam 12 toh.. Haha.
Maafkan dakuwh.
Komputer gw disabot ama orang2 rumah,
plus gw td jam 7an baru ampe rumah jd y maklum y. =)

Hr ini gw pergi ke rumah temen gw sejak SMP 1, Agatha.
Dari sana, gw ke Strawberry Cafe.
Tadinya sempet bilang pula, abis ke sana mau ke mana lagi.
Padahal akhirnya gw netep di sana mpe jam 6an gituh!! XP

hiya...
dr orang datang mpe pergi, mpe orang laen datang dan pergi,
gw dan temen2 gw (including Livia & Hilda) masih nongkrong ajah di sana.. XP
lama2 pelayannya hafal x y...

mesen makanan bolak balik,
dikit2, "mbak, menu donk", "mbak, cara mainnya donk", "mbak, ini donk", blablabla...
mesennya mpe gabungin 2 meja pdhl cuma ber4..
Haha.

Tapi seru!! Hehe.
Let's go there again someday!
Oh iy, gw pergi ber4 ginih dalam rangka Agatha bakal segera ke Malaysia bwt kuliah.
Dia berangkat tanggal 1 Juli nanti, jam setengah 6 pagi pula pesawatnya.
Bagaimana mau kuantar?! Haha. (kyk gw bisa pergi nganterin aja. =p)

Ini foto kita ber-4 waktu di sana saat siang harinya:





Gw lagi berpikir tentang sesuatu.
Kadang gw ngeliat ada beberapa temen gw, atau kenalan gw, yang karena lulus dari SMA, temen2nya pisah darinya, semuanya sedih krn harus pisah, gk bisa slalu bareng.
Saat acara prom night atau kelulusan (wisuda) bahkan menangis.

...

Kok gw enggak sih?
Apa karena gw terlalu kejam & dingin?
Atau gw terlalu cuek?
Gk sensitif?

Apa sih alasannya?

Bahkan, jujur aja, temen gw pada mau ke luar negeri bukan masalah besar yang membebani gw kok.

Alasan dr keTIDAKkhawatiran gw ada kok, bukan gk ada.

Gw merasa yg namanya perpisahan itu normal banget.
Bukannya kita gk bakal pernah bertemu lagi khan?
Bertemu, berpisah, dan pertemuan kembali...
Itu khan nilai tersendiri.

Kalau memang mau komunikasi, bisa lewat internet.
Makanya gw gk serasa kehilangan segala sesuatu apapun.

Saat ini gw menghabiskan waktu untuk waktu yang akan datang,
berusaha menghargai apa yang saat ini terjadi untuk suatu hari di masa nanti,
mencintai setiap detik yang gw lewati supaya ketika nanti gw mengenangnya,
gw akan tersenyum dengan lega dan berkata dalam hati,
"Ah, gw punya waktu yang menyenangkan waktu itu."


+Lyrics of the Day+
Doko made mo tsudzuiteku michi
Bokura wa tatazunde iru yo


Arukidasou
Kimi to boku no tabi ga hajimaru sa

(Michishirube by Tachibana Keita)

何処までも 続いてく道
僕らは 佇んでいるよ

歩きだそう
君と僕の 旅が始まるさ
(道標 by 橘慶 太)

We’re standing
On a road that goes on as far as we can see

Let’s start walking
Our journey is beginning

0 issues: