Tuesday, June 24, 2008

‡ What Does the Name Mean? ‡


Gw rasa entar malem gw gk nge-post lagi d...

Duh, mata udh gk kuat nih...
Besok gw harus ke skul pula bwt cap 3 jari dll plus mau pergi bareng temen2 gw,
jd gw kudu isi energi sekarang. Haha.

Topik post gw kali ini adalah nama blog gw.
Kalau ada yang penasaran (emangnya ada?), gw dengan senang hati menuturkan penjelasan di sini. Xp


終わらない 幸せ yang berarti [Endless Happiness] alias "Kebahagiaan tak Berakhir"
(Kanji dibaca Owaranai Shiawase)

Alasan gw milih 2 kata pertama itu adalah karena gw memang mengharapkan kebahagiaan yang gk akan berakhir.
Memang sih gk mungkin hidup tuh senang dan bahagia terus, pasti ada kalanya sedih dan marah.
Tapi merasakan itu semua menurut gw suatu kebahagiaan tersendiri loh,
karena berarti gw adalah manusia yang diciptakan Tuhan dengan baik:
mampu merasakan berbagai macam hal.


心 の 続き へ yang berarti [To the Continuation of the Heart] alias "Menuju Kelanjutan Hati"
(Kanji dibaca Kokoro no Tsudzuki e)


Menurut gw pribadi, sebenernya artinya "Menyusuri Hati" tapi karena bahasa jepang gw parah, gw gk tau menahu d... Xp

Terinspirasi dari 夢 の 続き へ [Yume no Tsudzuki e], ending ketiga dari anime D.Gray-Man.

Yang namanya "hati" itu bermacam2. Belum tentu kita memahami isi hati kita sendiri secara menyeluruh.
Makanya menurut gw kalau kita terus menyusuri hati, kita baru bakal memahaminya;
bukan cuma hati kita, tapi juga orang2 di sekitar kita.



trus...

Hubungannya ama blog?

Dengan menulis blog ini, gw berusaha memahami hati gw sendiri dan menuliskan kebahagiaan yang gw alami setiap hari.
Simple reason, isn't it?


+Lyrics of the Day+
Hitotsu yakusoku shiyou
Boku wa koko de ikiteru
Aru ga mama de ii
Mitsumeyou masshiro na iro

Omoi wa yagate itsuka
Unmei ni tadoritsuki
Kagirinai tsuyosa
Mitsukeru n da
(Hateshinaku Tooi Sora ni by The Stand Up)

一つ約束しよう
僕和ここで生きてる
あるがままでいい
見つめよう 真っ白ないる

思いはやがて 何時か
運命にたどり着き
限りない 強さ 見つけるんだ
(果てしなく遠い空に by The Stand Up)

Let's promise one thing, I'm alive here
It's great to still be so; a pure white color that seems to glare

Before long, my thoughts will someday arrive at my destiny
And find a limitless strength

0 issues: