Saturday, January 17, 2009

‡ (Missing) Days ‡


Waduh, 3 hari sudah berlalu y.. Haha.


Maaf y semuanya,
atas tertundanya postingan..
Total gw berhutang 4 postingan nih.. Huah.

Ditebus 2 dulu y hari ini. Hehe.

Laporan y ttg hari2 kmrn..

14 Januari kemarin akhirnya Donor Darah telah dilaksanakan,
gw akhirnya kagak donor,
tapi bantu2 di ruang donor sih. =p

15 Januari, blajar algoritma di sebelah stand mpe kayak pagelaran laptop.

16 Januari, pulang jam 8 apa 9 yak?
Pokoknya gila2an blajar coding bwt UAP trus makan rame2.. Haha.

17 Januari alias hari ini,
gw td pagi UAP (Ujian Akhir Praktikum) Algoritma.
Yah, berbekalkan apa yang gw inget dah, gw berusaha.
Smoga membuahkan hasil yg baek..
--walau gw gk bisa.. T.T--


Nah besok ada Bakti Sosial,
gw kudu datang jam 7 pagi.

Masalah gw skrg adalah suara gw abis td pagi,
skrg baru balik 50%.
Besok gw jadi pengajar bwt kelas 4, 5, 6..
Smoga suaraku kembali. Huhu.


Segituh y..
Lanjut k postingan berikut. =)

0 issues: