Sunday, January 11, 2009

‡ Forum Member Gathering ‡


Wah kmrn gw gk nge-post blog d.. hihi.


Kmrn gw nyampe rumah jam 11 malam loh.

Bwt apa y?

Ampe ke KFC Kemang loh naik bus dari kampus jam 5an getoh.
Ngapain y? =p

Gw mnghadiri sebuah event HIMSISFO yang baru pertama kali diadakan,
namanya Forum Member Gathering Himsisfo Maya.

Dihadiri para member Forum Himsisfo Maya,
gw bertemu dengan beberapa member di luar HIMSISFO yg belum pernah gw temuin,
menikmati acara yang disajikan,
menyantap satu bungkus nasi dan 2 ayam,
dapat sebuah pin dan pen,
gw pulang d.. hoho.

Ini foto bersama sblm pulangnya nih oleh Markuz.. =)




Trus td gw datang k kampus lagi d,
bwt rapat dan simulasi Donor Darah hari Rabu nanti serta BakSos tgl 18 nanti..

Besok gw ada Kuliah Pengganti Algo pula dari jam 11 mpe jam 3. T.T

Tebusan postingan yang kurang ditunggu ajah y.. =p

Sekian dulu d kawan2.. =)


+Lyrics of the day+
Blowing in the wind a taste of something
Tragically
Comes to find you when you fall and
When you're in need
See beneath the skin
Always waiting is a love that moves
Your pain away
Always waiting will embrace and
Wash tears away
Places where this begin
(The Gathering by Falling Up)

0 issues: