Thursday, January 29, 2009

‡ The Final Exam Begins ‡


Yap, kemarin gw gk nge-
post yah..
jadi hutang nya gw bayar hari ini d.. =p

Well, seperti halnya judul postingan gw,
kemarin UAS gw dah dimulai.

Dibuka dengan Statistika 4 nomor,
gw berhasil menyelesaikannya walaupun masih tanda tanya benar apa kagak sih smuanya.. Huhu.
Tapi berhubung gw baru belajar 2 jam sblm ujian,
udh cukup lah.. (Alibi Mode ON)

Senin nanti mpe Rabu bakalan ada combo nih,
dari Character Building, Akuntansi, dan Algoritma.
Phew..

Perjuangan gw akan dilanjutkan dengan Konsep Sistem Informasi tanggal 6 nanti,
lalu ditutup tanggal 9 dengan Pengantar Teknologi Informasi.

Doakan kesuksesan saya y.. Huhu.


Another news,
gw dah coba ke Emporium Pluit Mall yang baru itu loh,
di sebelah Pluit Junction.

Gw coba nonton Doomsday.
Dan sekarang gw lagi menunggu Bride Wars nih.
Setelah UAS gw mau nonton ah klo dah ada di bioskop.. =p


Sekian dulu;
wait for the next post today!

0 issues: