Friday, January 09, 2009

‡ Birthday Surprise ‡


Yap, dah beberapa lama gw gk menulis tentang apa yang terjadi sehari-hari di kehidupan gw nih. Haha.

Nah, biarlah postingan hari ini menjadi review nya yah.. =p

Sejak tanggal 7 Januari 2009, gw resmi mengakhiri liburan Natal dan Tahun Baru,
dihadapkan dengan UAS yang siap saji tanggal 28 nanti. T.T

Dengan mata kuliah yang gk sanggup gw mengerti untuk sekarang ini,
gw berharap bisa mendapat nilai baik di UAS dan UAP (tanggal 17 nanti)...


Di HIMSISFO, tadi siang baru ajah rapat pertama di tahun 2009 ini,
dan besok Forum Member Gathering dah diadakan d.
(Ayo register trus daftar d. Hihi)

Gw juga diumumkan jadi divisi acara Study Tour, divisi acara IS Talkshow, dan pengajar di Bakti Sosial nanti;
di mana 14 Januari nanti Donor Darah diadakan dan BakSos nya sendiri tanggal 18 Januari.

Terus tadi di rapat gw diberitahukan mengenai Lustrum HIMSISFO,
masih bulan Mei sih acaranya tapi pengen dipersiapkan lebih dahulu.
Tertarik sih, tapi bisa gk y gw? Huah..


Next news, tentunya berhubungan dengan post title gw.

Bwt Lulan yang berulang tahun tanggal 24 Desember,
Lucky yang berultah tanggal 2 Januari,
dan akhirnya Enny yang mengukir umur baru di tanggal 7 Januari,
gw mengucapkan Happy Birthday bwt kalian bertiga. =)

Jadi tadi ada acara
surprise yang direncanakan bwt ketiganya.
Lucunya sih Lulan dan Lucky dah tau rencananya,
tapi kena kejutannya juga d. =p

TKP nya di kost Stevina setelah rapat,
trus sekitar 1 jam bermain-main ria di sanah sebelum menuju ke Ciz & Chic ditraktir mereka loh.
Makasih loh.. Haha.

Trus alhasil anak-anak kelas gw 01PLM sebanyak 13 orang telat masuk kelas PTI.
Trus gw pertama kali bolos serta titip absen di kelas alias kelas Algoritma tadi. T.T
(Akuntansi kemarin juga sih, tapi itu gara2 hal lain.. Wkwk)

Oh y, gw juga ngerekam peristiwa selama 30 menit loh. Haha.
Ada 1 foto juga, walau gk perfect. Muuph yak..


Sekarang gw tengah mau mengerjakan KSI padahal besok gw ada lab jam 7 pagi. Huah..

Doakan sayah untuk seterusnya yah.. =)


+Lyrics of the day+
Today it is your birthday, you're feeling kind of rotten,
Seems all your friends and relatives - they somehow have forgotten,
You're feeling sad and lonely when, right before your eyes,
All your friends and relatives jump out and yell "SURPRISE!"

We knew it was your birthday.
(Surprise, in Sesame Street)

0 issues: