Wednesday, July 15, 2009

‡ (After) Ancol ‡


Nah, jadi kemarin selesai sudah Acara Kebersamaan HIMSISFO yang digelar di Ancol.

Sampai di daerah kampus jam 7an,
berangkat sekitar jam setengah 9.

Sampai di sana jam 10 bukan y? Lupa...
Ada rombongan motor dan 1 mobil;
gw tergabung dalam rombongan mobil yang ada 10 orang di dalamnya dan awalnya suka ngadat2. :))
Tapi akhirnya kagak koq.. Hoho.

Sampai di sana, bagi kelompok, ada permainan-permainan gituh,
terus kayaknya tiba-tiba alurnya berubah gk jelas setelah ada korban berjatuhan alias diceburin.
Cowok-cowok langsung pada cebur-ceburan.
Yang cewek sih gk ikutan. Haha.

Panasnya pasir berasa banget pas dah menjelang jam 11 siang.
Kerjaan kita y foto-foto lah, ngubur orang lah,
ketawa ketiwi lah, ngemil lah, dst.
Pokoknya hasilnya muka gw jadi kayak kepiting rebus dan merah semuaaa...

Habis itu sempet ke La Bridge.
Ngapain? Makan?
Bukan... foto-foto juga. Haha.

Terus ada 9 orang termasuk gw yang naik perahu dulu,
cuman demi foto-foto gituh loh. Hihi.
Abis itu ketemu ama yang laen dan pada ada yang mau ke Puri lagi bwt nonton.
Gw sih absen, dah tepar duluan. Haha.

Seruuu!!!
Cuman sayang pantainya kurang bersih,
klo sebersih di Bali, gw akan amat sangat senang! :)

Thanks banget y semua yang kemarin dah meramaikan.
Di sini gw pasti posting foto lagi d! Hehe...

Here they are...



+Lyrics of the day+
Forever in my dreams my heart will be
Hanging on to this sweet memory
A day of strange desire
And a night that burned like fire
Take me back to the place that I know
On the beach
Yeah Yeah
Oh, down on the beach
Yeah, down on the beach
On the beach
(On The Beach by Chris Rea)

0 issues: