Saturday, July 04, 2009

‡ Photo Editing ‡


Yap, memang sih blog agak terbengkalai,

tapi ini semua diakhiri dengan combo 5 ditutup dengan PSI praktek tadi. Hehe.
Not bad sih penutupannya,
tapi gw masih ragu ama IPB gw.. Hikz.

Info laen itu, besok pemilihan ketua seleksi aktivis dan LDKK.
Semoga usaha gw membuahkan hasil yang baik. Huah.

Hari ini laporan singkat ajah,
karena jam udah menunjukkan jam setengah 1 pagi,
gw lagi giat2nya ngedit2 foto gk jelas make 2 software sekaligus.

Nih gara2 CD Adobe gw entah melayang kmanah,
gw jd gk bisa ngedit pke adobe (walaupun gw mank gk jago sih. Huhu)

Lagi demen otak atik foto pake PhotoScape dan PhotoShine.
Boleh dicoba koq.
Klik ajah trus itu ada link bwt downloadnya. :)

Tidur ah sekarang,
besok mau iseng2 edit2an lagi.. Wkwk.

Oh y, nih salah satu hasil editan gw yg gw suka:


+Lyrics of the day+
Every memory of looking out the back door
I had the photo album spread out on my bedroom floor

Every memory of walking out the front door
I found the photo of the friend that I was looking for

Every memory of walking out the front door
I found the photo of the friend that I was looking for
(Photograph by Nickelback)

0 issues: