Monday, July 13, 2009

‡ Suddenly... ‡


Judul di atas tuh mengartikan banyak hal...

Jadi gw tulis semua (yang gw ingat) d. :D


#1. Yet another dream.
Gw mimpi lagi kemarin malam (apa subuh lagi y? Tidurnya jam 2an. Huhu).
Bukannya dapat sambungan mimpi yang sebelumnya,
malah dikasih mimpi yang opening dan endingnya gk jelas lagi. Ckck.
Dan yang pasti tiba-tiba tuh mimpi lebih berasa horornya (dan dodolnya)...

Pokoknya gw ama nyokap ama ade gw yang paling kecil mau naik satu wahana kayak bianglala gituh (lokasi: UNKNOWN).
Nah kita naik yang beda2 tuh,
sambil asal ngomong tentang 'Nasi Tenang' kalau bisa berhasil naik.

Dengan ketidak jelasan luar biasa,
tuh bianglala copot dari putarannya,
bergelinding sendiri muterin jalan raya (kenapa di jalan raya? Gw juga gk tau).

Sambil ketakutan, gw denger temen dan nyokap gw bilang, "Cuman bercanda kok mau makan nasi tenang. Cuman salah sebut!!"
Lebih hebat dan terpukau lagi, gw malah buka Opera Mini di HP gw sementara wahana gw muter kayak kepiting dengan cepatnya (ceritanya petugasnya dah pulang. Parah sekali).
Hasilnya gw cek emang gk ada yang namanya 'Nasi Tenang'.

Nah pas wahana gw sendiri dah muterin satu kali jalanan dan hampir berhenti di tempat yang sama,
gw malah kebangun lagi. Penasaran lagi d.


#2. Somehow missing something.
Iya, gk tau kenapa,
tiba-tiba berasa kehilangan sesuatu.
Gk tau juga sesuatu yang besar atau sesuatu yang kecil.

Malah kayaknya bukan barang d yang gw hilangin.
Apa cuman perasaan gw doang?
Kenapa juga y gw baru nyadar?
Humm... anehnya.

Yang pasti sekarang gw lagi kehilangan ingatan terbaik gw;
yang nongol malah yang buruk-buruk doank di kepala. Hikz.


#3. I want to watch something... exciting!
Hooh, gw bosen banget nih liburan.
Walaupun gw memang tetep ke kampus dalam beberapa hari seminggu,
gw tetap butuh penghiburan di rumah.

Kerjaan gw malah main ulang Harvest Moon: Back to Nature (yang memang gk pernah gw tamatin),
mikirin mimpi gw yang gk jelas opening dan endingnya,
muter2 anime lama yang memang udah pernah gw nonton,
dan baca ulang komik Whistle!

Tiap x nonton anime lama, belom juga selesai,
dah gw matiin dan ngeluh BOSEN.
Mau nonton sesuatu tapi gk tau apaan,
yang pasti yang gk bikin gw bosen dan ngantuk.


#4. Wondering about the truth.
Seperti yang gw ungkapkan di status facebook gw,
gw lagi dilemma tapi dilemma yang gk punya pilihan apa-apa.

Ceritanya kalau lagi dihadapin sebuah kasus nih,
gw punya opsi yang kalau gw milih bakalan bikin senang,
itu pun kalau opsi gw di-iya-kan pihak seberang.

Pilih opsi pertama, pasti ditolak mentah-mentah.
Pilih opsi kedua, berarti gw minta dilempar ke kandang singa.
Pilih opsi ketiga, y gk milih apa-apa.

Terus sebenarnya kebenaran macam apa y yang gw cari?
Menunggu-nunggu nilai gw ajah d;
semoga dapet yang baik... Huah.


Sekian 'Suddenly' Stuff gw yang (memang) gk jelas.
Ntar mau berangkat ke kampus dan sekarang ngantuk sangat (soalnya jam 2 tidur, jam 7 bangun tersendat-sendat tiap 9 menit gara2 pakai alarm).
Sekarang beres2 duluuu....


Nampilin 1 gambar lagi d, hasil jepretan David a.k.a. Dadank di Kota Tua:


+Lyrics of the day+
Suddenly people know my name
Suddenly everything has changed
Suddenly I feel so alive
In the blink of an eye
Suddenly I am center stage
Suddenly I am not afraid
Suddenly I believe again
In a blink of an eye it's happening now
(Suddenly by Ashley Tisdale)

0 issues: