Sebenarnya sih gk ada hubungannya ama postingan gw kemarin,

juga gk ada jelas-jelasnya,
cuman karena penasaran akhirnya pengen gw ketik di sini.

Ini pertama kalinya gw nulis mimpi gw di blog nih... :P
Jadi gw kategoriin STORY dah, abis bingung. Haha.
Mimpi kemarin malam (apa tadi subuh y? Gw tidur jam 1an sih),
agak menyeramkan? agak aneh? agak seru?

Gw juga gk ingat potongan mimpi gw dari awal,
gk inget juga malah akhirnya gimana (soalnya gw kebangun agak tiba2 x y),
gk inget juga klimaksnya di mana.


Para orang-orang yang ada di mimpi gw ini yang gw inget banget adalah Brenda, Lius, Shandy, Swandy, Sandy.
Terus ada Carter, Lulan, Agus, Deddy, Fery, Surya, dan Nesya.
Yang lain samar2 gk inget... Huhu.


Pokoknya bagian yang gw inget dari nih mimpi tuh orang2 di atas kebagi jadi 2 kubu:
yang 1 kubu tinggal di sebuah bangunan bekas toko yang jualan CD dan kaset,
yang 1 lagi tinggal di sebelahnya, bekas kafe gituh.

Nah gk tau gimana permasalahannya,
kayaknya kita-kita merasa ada yang janggal ama tuh 2 tempat
(jangan tanya kenapa kita semua tinggal di 2 tempat nan aneh itu).
Nah Lius sebagai kapten (gk tau, di mimpi gw dipanggil gitu) tempat toko CD dan Carter si kapten tempat kafe mutusin meriksa tuh 2 tempat.

Nah, hasilnya sama.
Ada yang di sana selain kita!
Padahal jelas-jelas cuman ada kita doang.
Sampai akhirnya Swandy mengusulkan sebuah alat aneh buat ngedeteksi apakah ada makhluk lain yang ada di bangunan itu.

Kita semua keluar dari 2 bangunan itu,
ngaktifin tuh alat, dan setelah orang terakhir yang tinggal di bangunan itu keluar dari situ,
laporan menyatakan ada 3 mumi di tempat toko CD dan 3 serigala warna hitam di tempat kafe;
jelas bukan makhluk hidup dah pokoknya soalnya cuman muncul kalau kita menuju ke arah atap bangunan malam hari.

Selidik asal selidik, ternyata ada barang terkutuk di tuh tempat (kira2 gituh d... Apa gw kebanyakan baca HarPot jadi kepikiran Horcrux y?),
tapi kita gk berani nyari tuh barang.
Konon barangnya itu hanya muncul kalau kita cari tetapi gk bisa dimusnahin.

Bodohnya nih mimpi,
tiba2 nongol segerombolan anak-anak lain gituh,
sekarang lokasinya di bekas toko CD soalnya gw memang di sono tempatnya,
nih mimpi yah ngikutin sudut pandang gw.
Mereka kayak mau jurit malam gituh,
kayaknya juga kita-kita mau coba musnahin tuh mumi pake doa d sebagai langkah terakhir.

Cewe pertama muterin tuh gedung,
ketemu barang terkutuk itu (bentuknya kayak di kotak mainan),
dia teriak-teriak ketakutan,
gk tau ternyata tuh barang beneran ada (mungkin dia kira kita boong x y).
Mumi-mumi pun bermunculan dan gw serta Brenda bertugas buka pintu depan biar semua bisa sempat lari.


Habis itu gw bangun d.
Gk jelas sih, cuman satu hal ajah yang kepikiran:
Kok gw rela y ngorbanin orang yang gk tau apa-apa buat nyari tuh barang terkutuk?

Sekian ajah d curhatan mimpi gw... Haha.
Maaf kalau agak aneh ceritanya... :P
Namanya juga mimpi. Wkwk.


Oh iya, mau ngucapin Congratulation buat pasangan yang belom lama ini baru jadian nih... Hehe.

Lius Steven Sanjaya
&
Ruth Angelina


Babe gw dah punya Nyak... =p
Hahaha...

Jadi lagu nih hari gw persembahin buat mereka berdua ajah d... :D


+Lyrics of the day+
You and I must make a pact, we must bring salvation back
Where there is love, I'll be there

I'll reach out my hand to you, I'll have faith in all you do
Just call my name and I'll be there

I'll be there to comfort you,
Build my world of dreams around you, I'm so glad that I found you
I'll be there with a love that's strong
I'll be your strength, I'll keep holding on

Let me fill your heart with joy and laughter
Togetherness, well that's all I'm after
Whenever you need me, I'll be there
I'll be there to protect you, with an unselfish love that respects you
Just call my name and I'll be there

If you should ever find someone new, I know he'd better be good to you
'Cause if he doesn't, I'll be there
Don't you know, baby, yeah yeah
I'll be there, I'll be there, just call my name, I'll be there

(Just look over your shoulders, honey - oo)

I'll be there, I'll be there, whenever you need me, I'll be there
Don't you know, baby, yeah yeah

I'll be there, I'll be there, just call my name, I'll be there...
(I'll Be There by The Jackson 5)

0 issues: