Wednesday, July 08, 2009

‡ This Day, That Day ‡


Yah, hari ini adalah hari di mana pemilu Presiden dilaksanakan.

Tadi gw sudah pergi ke TPS, mencontreng nama yang telah gw pilih,
trus mencelupkan jari kelingking gw ke dalam tinta ungu yang menyebabkan gw kudu potong kuku lagi. Haha.

Denger2 sih bisa dapat beberapa potongan harga bahkan gratis makanan minuman,
cuman karena gw liat gk ada yg gw suka, gk tertarik d. :P

Sebenernya masih setengah ngantuk,
soalnya kemarin gw baru tidur sekitar jam 4,
gw nonton Remembering Michael Jackson,
yaitu pemakamannya Michael Jackson dan acara yang diselenggarakan sebagai bentuk rasa cinta keluarga, sahabat, dan para fansnya.

Mana gw lagi menyelesaikan Harry Potter yang ketujuh jadi suka nyelip2 baca,
walaupun mata dah tinggal beberapa watt doank. Huhu.


Terus pengen nonton InkHeart nih.
Udah ada di bioskop tapi kok cuman beberapa doank y?
Tapi gw juga lagi dalam rangka tabung menabung,
jadi bingung d... Huah.

Mana film Harry Potter and the Half-Blood Prince juga udah mau nongol,
jadi makin bingung,
tapi tuh film mank dari awal dah selalu gw tonton di bioskop sih. Hehe.


Info lain yang cepet,
gw jadi PIC buat bunga rampai tahun ini.
Semoga gw bisa memberikan yang terbaik... :)

Gila, rasanya cepet banget.
Gw kayaknya belom lama d nulis soal POM gw di blog ini,
ternyata dah setahun berlalu.

Time goes by...


Nah, nih gw tampilin salah satu foto editan lagi d.. Hehe.
Kelas gw 01PLM dulu pas Rapat Kerja di Wisma Pemuda, Cibodas,
kurang 2 orang yg gk ikut... Hehe.



+Lyrics of the day+
And the sun will set for you
The sun will set for you
And the shadow of the day
Will embrace the world in grey
And the sun will set for you
(Shadow of The Day by Linkin Park)

0 issues: