Sebenarnya hari ini mau memberikan sajian berita atau artikel yang seperti biasa,

tidak disangka hari ini gw malah mengisi postingan yang berbeda.

Jadi hari ini dibuka dengan berita menggemparkan:
bom meledak di dua lokasi: Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton.



Gw baru tau hari ini dan luar biasa terkejut,
banyak dugaan dan isu yang beredar dalam masalah ini:



17/07/2009 14:51

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan laporan intelijen mengenai adanya rencana gangguan keamanan terkait hasil Pemilu Presiden 2009. Dalam laporan tersebut, SBY menyebutkan ada sekelompok teroris yang melakukan latihan tembak dengan fotonya sebagai target. Foto-foto tersebut ditunjukkan SBY dalam konferensi pers yang digelar pukul 14.00 WIB di Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Ini intelijen, ada rekaman videonya, ada gambarnya. Bukan fitnah, bukan isu. Saya dapatkan laporan ini beberapa saat lalu," ujar SBY.

Menurut SBY, dalam laporan intelijen tersebut ada rencana pendudukan paksa Komisi Pemilihan Umum pada saat hasil Pilpres 2009 diumumkan. Selain itu ada pula pernyataan akan ada revolusi jika SBY menang. Bahkan menurut SBY, ada pula pernyataan akan membuat Indonesia seperti Iran.

"Bagaimana pun juga SBY tidak boleh dan tidak bisa dilantik. Saudara bisa menafsirkan apa arti ancaman seperti itu," tandas SBY. (LUC)

__________

Dikutip dari Liputan6,
itu salah satu artikel yang gw baca tuh.
Humm, banyak sekali artikel yang memberikan desas-desus tentang pemboman yang terjadi hari ini... :(

Pokoknya sampai ada kabar 8 lokasi kemungkinan bom meledak hari ini,
ada kabar ditemukan orang yang membawa bom di FX,
mobil meledak ketabrak tiang listrik dibilang bom juga lah di Tol Muara Angke, dll.


Gw lagi di kampus waktu dikasitau hal ini,
langsung d dilarang ke mana-mana,
padahal tadi pada ngajak nonton Harry Potter... Hikz.

Gw juga mau nonton sih,
tapi apa daya kalau dilarang,
toh demi keselamatan gw sendiri. Huah.


Hari ini walaupun demikian,
mau ngucapin Happy Birthday buat 2 orang sekaligus.

Happy Birthday, Deddy.
Happy Birthday, Willy.
Wish both of you all the best!

Gw juga menunggu traktiran kalian lohh.. :P

Gw masih harus semangat nih,
banyak hal yang masih harus dihadapi.
Semangat!


Gw juga berdoa buat para korban dan keluarga dari kasus bom yang terjadi hari ini...


Just can give a quote here today:

"We awaken in others the same attitude of mind we hold toward them."
(Elbert Hubbard)



+Lyrics of the day+
I pray,
When it's time for me to say goodbye
I'll never forget looking in your eyes,
I pray,
That I feel your touch
And that God doesn't forget our love,
I pray,
When I close my eyes,
I can still see visions of you on my mind.
I pray,
That I see you in another life,
I pray that you still by my side.
Oh I pray.
(I Pray by Amanda Perez)

0 issues: