Monday, July 06, 2009

‡ Holiday is Here ‡


Yeah, libur telah tiba! :D

Senang iya, sedih iya, bingung iya. (loh?)

Jadi begini ceritanya,
tadi jam 3 itu ujian terakhir gw bwt semester ini yakni Manajemen.
Nah, masalahnya itu UTS gw 65,
jadi UAS gw mesti bagus biar menjamin IP gw bagus juga.

Pengen teriak seneng karena udh selesai semuanya,
pengen teriak sedih karena gw gk bisa sama sekali tadi.
Mana tangan gw tadi gk tau kenapa sakit bangettt.. T.T

Libur hingga 7 September ini gw mau membangkitkan kembali rasa rajin gw nih.
Mungkin gw kudu mengkhawatirkan buku2 gw di semester depan juga x y.
Masih harus rajin nabung nihhh...

Harus semangat! :)
Soalnya walaupun kuliah gw mulai tanggal 7 September,
gw masih harus amat sangat semangat bwt HIMSISFO! Hehe.


Editan laen dari hasil jepretan gw di Kota Tua waktu bulan Februari nih:


+Lyrics of the day+
Libur telah tiba, libur telah tiba
Hore, Hore, Hore

Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh kesahmu

Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembira!

(Libur Telah Tiba by Tasya)

0 issues: