Sunday, July 05, 2009

‡ Holiday is Coming ‡


Yap, besok adalah hari terakhir UAS gw di semester 2 ini.

Penutupannya adalah Manajemen, di mana nilai gw cukup terancam.
Parahnya lagi gw belom belajar. Huah.

Liburan gw berlangsung sampai 7 September nanti,
walaupun gw pasti akan menuju ke kampus juga sih
(bukan bwt SP, tapi bwt bantu2.. :D)

Trus gw lagi dalam proses baca ulang Harry Potter and the Deathly Hallows.
Sebenernya niatan dari Senin kemarin cuman baca yang ke-6 soalnya filmnya dah mau tayang (Hore!),
tapi y skalian ajah d pikir gw. Hehe.

Yang lainnya itu gw lagi dalam fase bosan, fase entah-mau-berbuat-apa.
Gk jelas juga sih penyebab dan alasannya,
tapi kayaknya mau ngapain gituuu...
Kerjaan gw sekarang kalau gk browsing y edit foto klo gk y maen2 gk jelas.

Lagi ngarep nilai gw bagus2 ajah sih semester ini,
cuman kok gk diimbangin sikap rajin y? Huah.


Lagi pengen ngerjain cerita2 gw dulu yang terbengkalai nih.
Tiba2 kangen ama cerita-cerita yang gw dulu semangat banget dikerjain.
Pengen semangat lagi nihhh.. Huah.


Menunggu liburan panjanggg.. :)
Gk boleh ninggalin blog tercinta gw ini nih.. Huah.


Nih salah satu hasil editan gk jelas gw lagi kemaren... Hehe.


+Lyrics of the day+
You can turn this world around
And bring back all of those happy days
Put your troubles down
It's time to celebrate
Let love shine
And we will find
A way to come together
And make things better
We need a holiday
(Holiday by Madonna)

0 issues: