Saturday, July 25, 2009

‡ EXPO I ‡


Yap, hari ini gw ada 2 laporan nih...


First one, nilai sudah mulai keluar di BinusMaya sejak hari Kamis kemarin.
Jadi ketika Kamis kemarin sudah berheboh-heboh ria,
malamnya gw meraung-raung sedih...

Ada 2 nilai yang belum keluar yaitu PSI dan Algoritma,
total lainnya itu A gw ada 3, B gw ada 1 (Pengantar Bisnis), dan...

C gw 1!!!
Manajemen!!!
Kenapa nilai terendah gw adalah mata kuliah yang dianggap paling gampang ama orang lain?
(Semester sebelumnya tuh PTI)

Gw speechless ngeliat tuh nilai karena kalau dikurangi 3 poin,
gw dah bakalan SP alias semester pendek.
Beasiswa gw pun melayang (sekalipun PSI ama Algoritma gw A)...

Gw harus berjuang nih di semester 3... T.T


Next news, hari ini gw baru saja menjalani EXPO pertama gw.
Sayangnya gw gk bisa ngikutin full dari awal,
karena awalnya gw ada urusan lain juga di Kampus Anggrek. Haha.

Nah terus sekitar jam 12 menjelang jam 1,
gw menuju ke K3E-F, ruangan EXPO HIMSISFO.
Akhirnya menjalankan tugas gw sih yaitu Sharing;
jadi para BiNusian 2013 bisa nanya2 lebih banyak... :)

Tambahan ajah, ternyata gw menemukan kakak kelas adik gw yang sekarang SMA 1 di Mutiara Bangsa 3.
Hebatnya lagi ternyata dulu gw satu SD ama dia. :))
Dunia sempit ajah.. Wkwk.

Di EXPO tadi ada tempat pendaftaran AKSI,
ada juga Demo Coding buat mengerti lebih lanjut lagi Algoritma,
ada Games juga,
ada foto bareng Kubuto (gw sampai bawa tongkat Harry Potter yang gw dapet dari Cinemags loh! :P),
trus y ada Sharing d.. Hehe.


Pengalaman EXPO pertama sudah selesai,
banyak hal yang harus dikembangkan dan diperbaiki lagi untuk menjadi lebih baik.
Masih ada Bunga Rampai dan EXPO Gelombang 2! :)


Masih harus semangat!

Give the best for HIMSISFO!


+Lyrics of the day+
Don't you know our time has come,
And we're living it up because the beat is strong,
Let's party on tonight.

Don't you know our time is here,
And we're turning it up so everyone can hear,
Our time has come tonight.
(Our Time Has Come by S Club 7)

0 issues: