Thursday, July 16, 2009

‡ Compliments Do Much Things ‡


Kalian pernah dipuji tidak?

Senang tidak kalau kalian dipuji?
Pasti senang sih... Haha.

Namanya juga dipuji karena kelebihan diri sendiri,
pasti ada perasaan, "Wow, gw dipuji!"

Gw senang merasakan hal seperti itu;
entah mau dibilang gila pujian atau lebay atau haus pujian,
apapun itu, ketika gw mendapat sebuah pujian atau dukungan atas karya gw,
I feel sooo happy!

Sebenarnya itu salah satu motivasi terbesar gw dalam melakukan sesuatu.
Walau gw bilangnya, "Makasih, tapi biasa ajah kok."
Sebenarnya perasaan gw campur aduk senangnya bukan main.

Sudah lama sih merasakan hal seperti ini,
cuman teringat kembali ajah pas belom lama ini cerita fanfiction Code Geass gw direview dan dibilang bagus.
Gw seneng banget!
Pengen ngelanjutin lagiii...

Terus hobi gw akhir2 ini yah nge-edit foto-foto ajah sih.
Foto gw kek, foto orang kek, foto pemandangan kek,
dan gw luar biasa bahagia ketika dibilang "Nice"!
1 Kata yang Luar biasaaa... Huah.


1 Pujian bisa memberikan sebuah hari yang cerah,
bisa membuat senyum terukir,
bisa membuat motivasi kita terangkat,
bisa membuat apa yang tidak bisa jadi bisa. :)


Give someone a compliment truly,
see the effect!



+Lyrics of the day+
Sing out brother (sing out brother)
Sing out sister (sing out sister)
Tell me like it is, like it is
like it is, day or night
Sing out brother (sing out brother)
Sing out sister (sing out sister)
We can always drink the water
but you know we gonna drink the wine
(Give Me Kindness by David Coverdale)

0 issues: