Sunday, November 23, 2008

‡ (Another) Homework ‡


Homework Rules:

1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger must starts with 10 random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write about their own blog, about their ten things and post.
You need to choose some people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them that they're tagged and to read your blog.


10 facts about me:
1. Lahir sebagai anak kedua dari empat bersaudara dan menetap sebagai satu-satunya anak perempuan.. =p

2. Punya pessimistic mind set yang susah banget diubah; bawaannya mikir negatif melulu kalau ada apa-apa.

3. Totally hate rats! Hikz...

4. Warna favorit tidak pernah berubah dari black & silver.

5. Satu hal yang pasti dari gw: tidak akan pernah berhenti bersyukur untuk kehidupan ini.

6. Pertanyaan klise: Kalau Anda bisa memutar kembali waktu, apa yang akan Anda lakukan?
Jawaban PASTI gw: None. Jalani saja hidupmu sekarang.

7. Sebenarnya luar biasa panikan dan introvert, tapi saya sangat mudah beradaptasi loh.. =p

8. Punya kebiasaan memakai "topeng";
walau mau menangis, akan dipaksa tersenyum dan tertawa...
I don't want people around me concern about me.

9. Sangat luar biasa tertarik dengan kisah-kisah yang menginspirasi dan memberikan semangat untuk terus hidup.

10. Saat ini tengah menjalani kehidupan sebagai mahasiswi jurusan Sistem Informasi di Universitas Bina Nusantara dan berjuang sebagai aktivis Himsisfo di komisi HRD.. =)


Next tag:
1. Esca
2. Lord Liu
3. Shedtya
4. lius steven
5. -ay-

__________

Sebuah homework telah gw kerjakan dari sahabat gw Astrid dengan blognya a_street's simple thought.
Thanks telah memberikan PR ini bwt gw, trid.. Hehe.

Gk tau sih harus pakai bahasa inggris atau gk,
tapi y udh lah y,
biarkan gw mengisi 10 fakta sederhana itu dengan bahasa indonesia.

Agak lucu juga sih,
cuman 10 hal tentang gw tapi kenapa gw berusaha mengisi dengan personaliti gw,
padahal bisa aja gw isi hobi gw,
barang-barang koleksi gw, dst.

A mystery for me too.. =p Hahaha...

Bwt 5 orang yang gw tag, kerjain y!! Hihi..


Nah, karena homework ini,
postingan gw hari ini ada 2 nih..

Dibaca juga yah postingan gw setelah ini.. =)
Thanks!

1 issues:

Anonymous said...

sudah saya kerjakan bu hehe...