Monday, November 03, 2008

‡ The Best Moments in Life ‡


1. Falling in love.

2. Laughing till your stomach hurts.

3. Enjoying a ride down the country side.

4. Listening to your favorite song on the radio

5. Going to sleep listening to the rain pouring outside.

6. Getting out of the shower and wrapping yourself with a warm, fuzzy towel.

7. Passing your final exams with good grades.

8. Being a part of an interesting conversation.

9. Finding some money in some old pants.

10. Laughing at yourself.

11. Sharing a wonderful dinner with all your friends.

12. Laughing without a reason.

13. “Accidentally” hearing someone say something good about you.

14. Watching the sunset.

15. Listening to a song that reminds you of an important person in your life.

16. Receiving or giving your first kiss.

17. Feeling this buzz in your body when seeing this “special” someone.

18. Having a great time with your friends.

19. Seeing the one you love happy.

20. Wearing the shirt of a person you love and smelling his/her perfume.

21. Visiting an old friend of yours and remembering great memories.

22. Hearing someone telling you “I LOVE YOU”


__________

Jarang2 nih gw masukin artikel seperti ini.. =p
Apalagi gw hari ini sebenernya udh post 1x,
tapi biarlah gw memposting lagi hari ini,
demi penebusan bulan lalu yang cuman total 16 post.. =)

Postingan pertama adalah opini gw tentang waktu,
postingan kedua gw ini adalah membahas moments yang mungkin kita anggap spesial dalam hidup kita ini..
Sebelumnya gw tekankan kalau itu artikel di atas cuman hasil dari copy & paste gw doank,
jadi jangan komentar k gw yah.. Haha.

Tapi gw akan mencoba menanggapinya sih,
yg mana yang udh gw lakukan dan pendapat gw tentang hal itu.. =)

__________

#1. Jatuh cinta
Yap, gw tengah merasakannya,
and I think it is one of the best moments in life... =)

#2. Tertawa hingga perutmu sakit
Setujuh karena rasanya bebas dan lepas banget ketika lo menertawakan sesuatu dengan leluasa juga terbahak-bahak,
rasanya kepuasan sendiri.
Thanks bwt mereka yang dah membuat gw tertawa dengan puas... =)

#3. Menikmati perjalanan di country side
Uh, pengen banget, tapi yang ini belom kesampean,
jd gk bisa komentar d.. Haha.

#4. Mendengarkan lagu favoritmu di radio
Berbeda ama kita muter lagu di komputer atau HP sesuai keinginan kita,
rasanya beda ajah x yah klo dengernya di radio yg random gituh lagunya,
apalagi klo ampe ternyata lagu tersebut request dr seseorang bwt kita... =p
(Tapi gw mpe skrg blom pernah sih.. Wkwk)

#5. Tidur sambil mendengarkan rintik2 hujan di luar
Tik tik tik.. bunyi hujan.. Ahaha.
Klo hujannya deras sih gw ogah,
yg ada gw malah takut banjir.. =p

#6. Selesai ber-shower ria lalu keluar dengan handuk hangat
Wah gk tau dah ini..
Kelar mandi yah gw langsung keringin badan en make pakaian sih.. =p

#7. Lulus ujian akhir dengan nilai bagus
Iya lah, sapa sih yang gk seneng lulus ujian akhir trus nilainya bagus pula?
Plus klo hasil kerja keras kita ndiri... =)

#8. Menjadi bagian dari pembicaraan yang menarik
Satu poin lagi yang gw setujui karena ketika orang2 lain bicara dengan bersemangat,
lalu kita bisa ikut serta dalam pembicaraan tersebut dan menjadi bagian darinya,
rasanya senang banget bisa diterima di tengah orang lain... =)

#9. Menemukan uang di celana lama
Gyahaha... Ketemu duit = senang?
Pasti lah.. gk perlu gw komentari lagi lah.. =p

#10. Menertawai diri sendiri
Kadang kesannya kok malah pathetic yah? Haha.
Tp gw akui kadang gw suka menertawakan kebodohan gw sendiri sih..
Kok kayaknya dodol ajah gituh.. =p

#11. Berbagi makan malam yang menyenangkan dengan semua teman2mu
Siapa sih yang gk senang bisa ngumpul rame2 dengan teman2 kita? =)

#12. Tertawa tanpa alasan
Gila donk? Haha.
Pernah gk yah gw ketawa tanpa alasan? =p

#13. "Tidak sengaja" mendengar seseorang memuji kamu
Ugh, setuju banget! Haha.
Gk sengaja denger orang2 ngegosipin yang bagus2 tentang kita,
rasanya mau melayang... =p

#14. Memandangi matahari yang terbenam
Yap, satu lagi yang gw anggap best moment karena ada feel apa gituh rasanya klo bisa mandangin sunset dengan tenang... =)
apalagi ama someone special.. =p
(gw masih blom pernah sih... haha)

#15. Mendengarkan lagu yang mengingatkan kamu kepada seseorang yang penting dalam hidupmu
Wah, rasanya menyenangkan yah kalau bisa mengenang seseorang lewat sebuah lagu yah.. =)
Do I have one?

#16. Memberi dan menerima ciuman pertama
Yang ini gk bisa gw kasih komentar dah..
Siapa sih yang gk seneng untuk segala sesuatu yang pertama yang bisa dikenang dengan manis setelahnya? =)

#17. Merasakan "getaran" di tubuhmu ketika melihat seseorang yang spesial
Getaran apaan y? Haha...
Bagi yang tengah jatuh cinta akan mengerti,
bagi yang belum, you will at the time... =)

#18. Menghabiskan waktu menyenangkan dengan teman2mu
Setuju lah.. Haha.
Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan bwt gw kalau bisa bersenang2 dengan bahagia bareng2 temen2 gw.. =)

#19. Melihat seseorang yang kamu cintai bahagia
One of the best moments in life too.
Cukup melihatnya tersenyum dan tertawa bahagia,
rasanya bawaannya pengen ikut bahagia jg... =)

#20. Mengenakan kaos seseorang yang kamu cintai dan mencium wangi parfrum nya
Belom pernah sih jadi gk tau..
tapi rasanya pasti seneng yah mencium wangi yang biasanya melekat di seseorang yang kita sayangi... =)

#21. Mengungungi teman lamamu dan mengenang masa2 yang menyenangkan
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada nostalgia masa2 dulu,
rasanya jadi pengen kembali ke masa lalu gituh.. Haha.. =p

#22. Mendengar seseorang mengatakan, "I LOVE YOU"
Do I need to comment this one? =)

__________

Sekian ajah sih comments gk jelas dr gw.. Haha.

Bagaimana menurut kalian sendiri? =)


+Lyrics of the day+
mada minu sekai he genkai wo koete yukitai
karadajuu de kono yume ga afuredasu mama
atarashii jidai wo utsusu azayaka na asashi no you ni
tsuyoi kagayaki de saita omoi wo mune ni

mabushii mirai ni koudou wa kasokudo wo agete
tashi kirenai sabishisamo furikireru nara
aruikidasu sono saki wo kanousei to tomoni ikiyou
tatoe namida de nijin da esoragoto de mo
(Future by Hiro-X)

まだ見ぬ世界へ 限界を越えて行きたい
体中でこの夢が あふれ出すまま
新しい時代を映す 鮮やかな朝日のように
強い輝きで咲いた 想いを胸に

眩しい未来に 鼓動は加速度を上げて
断ち切れない 淋しさも振りきれるなら
歩き出すその先を 可能性と共に生きよう
例え涙でにじんだ 絵空事でも
(Future by Hiro-X)

Go for the unknown world, surpass the limit
Even as your dream overflows within your body
Like a rising sun that reflects a brand new era
Keeping the thoughts that bloomed, with powerful rays of light, inside of you

The heartbeat picks up its speed and leads us towards the bright future
If we can shove the unbreakable sadness aside
And walk beyond the path we are on, we will live with the possibilities
Even if it’s a pipe dream blurred with tears

0 issues: