Wednesday, November 26, 2008

‡ Daily for Now ‡


Whew, udh beberapa hari yah gw gk nulis tentang keseharian gw.. Haha.

Karena gw telah menemukan metode scheduled post,
sebenarnya beberapa hari ini gw gk mem-publish apapun karena telah gw sediakan beberapa hari sebelumnya;
dan gk ush heran kenapa gw milih jam publish nya jam 12 malem mlulu.. Wkwk. =p
-- skrg sih lagi diganti jadi jam 6 pagi ajah.. Haha --

For your information, mungkin ada yang belum tahu,
kalau lo berpikir 3 hari ke depan lo gk bisa nge-post,
siapin ajah apa yang mau lo post,
klik post options di bagian bawah dan ubah tanggal serta jamnya,
lalu publish post,
dan pas tanggal serta jam yang udh lo sertakan, postingan lo bakal publish sendiri. =)


Mengapa akhir2 ini blog gw penuh dengan cerita?
Tenang, gw gk bermaksud menyaingi Esca's Journal kok.. =p

Lagian blog gw mank ada yg bilang gk jelas gituh,
nama blog sih keren Ministry of Zero tapi bahasannya kayak gado-gado yah?

Ada cerita keseharian gw,
cerita curhatan gw,
cerita bikinan gw sendiri beserta poem,
kisah inspirasional yang gw baca,
artikel macam2 lah,
review buku atau film, dst.

Apa sih sebenarnya isi blog gw kalau gitu?

Simple: apa yang tengah gw pikirkan;
kepikiran yah ditumpahkan ajah,
suka suatu hal en kepikiran, yah isi ajah di blog. =)


Anyway, besok adalah hari terakhir UTS gw,
walau jumat nya kembali ke jadwal kuliah seperti biasa,
gw telah melewati 5 mata kuliah (yang entah bagaimana hasilnya.. T.T),
besok perjuangan gw ditutup dengan mata kuliah KSI.

Doakan perjuangan sayah y.. =p

Trus mau informasi sedikit, di CL, ada New Gramedia Opening,
jadi barang di Gramedia CL diskon 30% semua...
Lumayan khan? hoho.

Trus kemarin adalah World Meatless Day -- hari tanpa daging sedunia --;
info baru bwt gw dan kemarin sayah bersama teman2 berusaha melalui hari menjadi vegetarian.. Hehe.


Gw juga mau ngucapi Happy birthday bwt temen se"paket" gw, Brenda.
Wish you all the best.. =)


Sekian ajah sih yah,
nah baca cerita yang gw post setelah ini yah.. =p

0 issues: