Sunday, November 16, 2008

‡ My Thoughts ‡


Besok gw akan kembali menghadapi salah satu mata kuliah untuk UTS gw yakni
Character Building I.
Agak bingung sebenarnya harus belajar dari mana,
karena kok lebih banyak menggunakan opini gw sendiri sih. Haha.. (sotoy mode on. =p)

Anyway, apa yang menjadi bahasan gw hari ini agak membingungkan,
apalagi gw post di pagi hari jam 5 begini... Haha.

Kenapa?

Karena sebenarnya memang ada sesuatu yang ingin gw utarakan,
tetapi gw gk tau bagaimana harus mengutarakannya,
gimana gw mampu menumpahkannya dalam tulisan,
dan dengan cara apa gw bisa meluapkan apa yang di dalam pikiran gw.

Intinya, gw sulit memahami apa yang sebenarnya gw pikirkan dalam benak gw;
kadang kalau hanya sejauh gw gk mengerti diri gw sendiri dan masalah selesai sih gpp,
tapi masalahnya kalau udah merembet ke mana2 dan ngelibatin orang lain...
Yang ada malah tambah berabe.

Apa yang sebenarnya terlintas di otak dan yang terucap dari mulut tuh kadang tidak sama;
walau maksud hati bukan demikian tapi apa daya kalimat yang meluncur berbeda.

Tidak pernah gw berhenti mensyukuri setiap hari baru yang datang bagi gw,
setiap hari yang bertambah dengan kehidupan gw tetap mengalir,
tapi masalah yang muncul kadang mulai terasa sulit gw hadapi,
tetapi gw tahu gw gk boleh berhenti menghadapi semuanya...

Otak gw berusaha untuk mengelak dari fakta yang ada,
tetapi kenapa setiap gw menolak mengakui realita,
yang ada malah kemungkinan fakta itu terbukti benar semakin besar?

Sampai detik ini gw masih memberikan tanda tanya besar untuk setiap tindakan yang gw lakukan;
mana yang benar dan mana yang salah,
mana yang baik dan mana yang buruk,
mana yang harusnya berhenti gw lakukan dan mana yang harusnya gw pahami lebih lanjut.

Kadang berharap agar tidak terjadi tapi justru malah makin fatal,
kadang berharap supaya kejadian ternyata malah ditunggu hingga sakit hati yang datang,
dan terkadang bermimpi supaya semuanya bukan kenyataan tapi rasanya malah seperti didorong ke jurang realita.

Kalimat2 di atas muter2 en gk jelas khan? Haha.. =p
Maaph klo yang baca malah jadi tambah bingung.
Tapi demikianlah sepersekian dari pikiran gw yang sedang menumpuk...

Berusaha untuk meyakinkan diri nih... =)


"Things that were hard to bear are sweet to remember."
(Seneca)

0 issues: