Friday, April 17, 2009

‡ Unlucky Day ‡


Phew, hari ini gw mau cerita tentang kejadian-kejadian yang gw alami kemaren ajah d.. Huhu.

Kemaren tuh banyak kesialan menimpa gw.

Jadi ceritanya kemaren tuh gw libur, gk ada kuliah.
Tapi berhubung gw ditugaskan ke daerah Sudirman bwt nyerahin proposal Study Tour ke perusahaan, yah gw k kampus d.
Gw pergi dengan teman sekelas gw dari komisi 1, Suryadi.

Awalnya agak ngaret sih gara2 gw mau ngerjain hal lain,
tapi pas berangkat, baru ketauan si Suryadi ketinggalan STNK di rumah.
Alhasil motornya gk boleh kluar dari parkiran kampus dulu en akhirnya kita gelagapan minjem motor Stephen.

Nah berangkatlah kita ke sana.
Berhubung kita naik motor, ternyata entah kenapa parkiran motor di gedung2 sebelah sana tuh jauh2 dari tujuan.
Jalannya jauh padahal panas banget di luar.. T.T

Ke tujuan kedua, kita bingung en akhirnya sempet muter2 di daerah yang sama 3x sebelum menemukan tempatnya.
Ternyata tempatnya tuh udh kita lewatin waktu pertama x. Huhu..

Masuklah kita ke dalam dan gw udh kayak orang dodol yang gaptek abis.
Mau masuk ke dalam harus ngelewatin palang dengan nempelin kartu dulu.
Mau neken lantai yang dituju di lift kudu nempelin kartu pengunjung juga (diteken2 kok gk mau nyala gituh.. Wakakak)

Setelahnya, kita kembali ke kampus,
tapi niat singgah di rumah Suryadi dulu bwt ngambil STNK nya.
Di Tanjung Duren terdengarlah suara meledak.
Yap, ban motor Stephen meledak gara2 sebuah paku.

Sembari benerin tuh motor,
gw udh ngeliat awan gelap..
Gelagat gw gk baik.

Abis ngambil STNK, hujan mengguyur tambah gede ketika kita kembali ke kampus.
Kita basah kuyup dari atas ke bawah.

Singkatnya, ampe rumah gw periksa barang dan MP3 Player gw gk tau lenyap kmanah.. T.T
Tidakkkk....
Semoga kesialan gw dah berakhir kemarin.. Hikz..


+Lyrics of the day+
I have an unlucky life Like I have to strive
Into... A place that's new...
I have an unlucky life
So I have to strive
(Unlucky Life by Hannah Montana)

0 issues: