Wednesday, July 30, 2008

‡ Changes ‡


Gw hari ini terus berhadapan dengan komputer dari pagiiiiiii... haha.

Gw brusaha menggonta-ganti blog gw, template nya maksud gw.
Otak sana, otak sini, dan jadilah seperti ini tapi masih belum kelar juga d. Xp

Agak gk sreg sih, pengen tulisan "Ghostly Lullaby" nya diganti ama nama blog gw tapi y udhlah... =)

Perubahan nama blog gk brarti gw gk suka dengan nama blog gw yg sebelumnya loh.
Plus sebenernya layout ini jauh lebih bribet. Xp

MINISTRY OF ZERO, bermula dari ZERO yang gw demen,
pengaruh besar dari Code Geass sih. Hehe.

Kalau diartiin kira2 kayak 'kementerian nol',
makanya kebanyakan gw reka2 jadi mirip kementerian kayak "departemen", "dokumen", dll.
Gw akan mencoba merubah jd makin bagus..... (Semoga d. Xp)

Besok anak2 kelas ABN09 gw mau latihan bwt inaugurasi tanggal 31 agustus di JCC.
Latihannya di gading sih, jauhhh...
gw akhirnya berencana ikut dengan temen gw yang bernama Rama,
di mana ia bertugas menjadi pemain pianonya.

Gw?
Oh, gw gk ikutan, cuman nemenin doank. Haha.
Maaf y teman2. =p

Sekarang gw masih mau melanjutkan peng-edit-an nih.
bribet juga yah segala jenis HTML ini,
gw bingung... Xp


+Lyrics of the Day+
Kizamu inochi no tsubasa de umarekawaru toki o machikogarete

Kitto sagashite ita n da iroasenai kimi to iu na no kiseki o
Motto tsuyoku te no hira de boku ni furete Ever and never end

(Innocent Sorrow by Abingdon Boys School)

刻む命の翼で 生まれ変わる来世(とき)を 待ち焦がれて

きっと 探していたんだ色褪せない 君という名の奇跡を
もっと 強く掌で僕に触れて Ever and never end
(Innocent Sorrow by Abingdon Boys School)

With these wings of life, I long for the time of rebirth

I've been searching for an unfading miracle called you
Touch me harder with your hands, ever and never end

0 issues: