Wednesday, July 02, 2008

‡ Smile for a While ‡


Gw trnyata bahkan gk melanjutkan 1 DVD pun dr kemarin... Gyahaha.


Gw malah maen PS, maen Harry Potter: The Sorcerer's Stone,
yg lgsg tamat dalam 1 hr, dgn kerjasama ber3 antara gw dan 2 adik gw. =p

Gituh doank gw dr siang.
Trus gw nyewa bbrp buku komik d bwt dibaca.
Tujuan gw cuman 15 menit ke Kutu Book (tmpt sewa buku gw) jdnya malah 1 setengah jam bwt ngobrol2 ria. Xp
cape d...

stlh ini gw br nonton lg d... Haha.
Lovely time! =)

Anyway, hr ini banyak pembicaraan HP di rumah gw.. Haha.
Nyokap mau beliin, waktu mau beli Sony Ericsson Z555i, nyokap bilang biasa banget.
Wkt gw bilang mau yg Z770i, kemahalan....
Argh, apa sih?! Hikz.
Dasarnya mank gk mau bliin HP.. Haha.

Opini hr ini adalah senyum.
Tersenyumlah karena senyum byk manfaatnya; secara medis dan mental. Haha.
Manfaat tersenyum banyakkkkkkkkkkk......

Intinya: tersenyum lah! =)
(krn gw lg males menyertakan detilnya! Sorry! Hehe.)


+Lyrics of the Day+
smile smile
shinjite itai kanjite itai itsumade mo
smile smile
ureshii asa mo kanashii yoru mo wakachi aeru
egao wasurenai yo

(Smile by Changin' My Life)

Smile Smile 信じていたい 感じていたい いつまでも
Smile Smile 嬉しい朝も 悲しい夜も分かち合える
笑顔 忘れないよ

(Smile by Changin' My Life)


smile smile
want to believe, want to feel it forever
smile smile
being able to understand happy mornings and sad nights
I won't forget to smile

0 issues: