Hr ini gw ikutan latihan kelas gw bwt inaugurasi di kelapa gading yg nun jauh banget.

Yah, gk ikut sih gw, cuman rame2in ajeh. hehe.
seru lah intinya cuman simpang siur banget mana bsk tuh hrsnya dah audisi.

Bentar lagunya ini, bentar lagunya itu.
Akhirnya nelpon, audisi kelas gw diundur, jd slamat d bisa latihan lagiiiii.. haha.
Gw mah bantu2 doank d.

Walau gw gk bantu, paling gk bantu lagu d. haha.
Apa y tapi, gk ada drummer sih. Haha.
Akustik yg seru donk, yg bisa rame nyanyi2. =)

Kocak sih, suaranya mank false tp tetep semangat donk.
Bukannya ngehina loh, khan suara gw jg bisa membunuh. =p
Tetep semangat d smuanya.

Td simpang siur banget lagunya, jd gk tau d skrg gimana.
Apa oh apa? Hehe.


Uhm, krn hr ini, gw sempet membandingkan banyak hal sih antara dulu dan skrg.
Perbandingannya gk banyak sih cuman gw kerasa ajah.

CONTOH:
- Acara kayak gini semuanya pada ngajak ampe rame2,
makin rame makin seneng ajah.
Klo dulu sih gw rasa klo gk kenal y gk bisa lah ngebaur bareng, gokil bareng rame2.
- Klo ada yang rumah jauh en gk bisa pergi rame2, diusahakan sebagaimanapun biar bisa,
brangkat bareng2 gituh atau gmn.
Klo dulu mah klo gk bisa pergi y udh d...
- Gk ada yg namanya perbandingan SARA dan segala jenis,
mau sekompak2nya dan segokil2nya juga seramah2nya.

Mantap d emank binus. haha.
gw gk bermaksud nyindir pihak manapun,
gw suka setiap saat yg gw jalanin kok, tetep ajah.

Bagaimanapun harus disyukuri dong! =)


+Lyrics of the Day+
Doushite sekai wa sagasa ni muryoku ni nagareteku no?
Yuuyake
itsuka mita akane kumo
soba ni irenai sono kawari ni

Gin-iro no ame ga futte kitara watashi da to omotte
namida wo fuite

Massugu ni hada ni ochiru ryuusei
anata ni furu ame ni naru amurita

(Amrita by Makino Yui)

どうして世界は逆さに無力に流れてくの?
夕焼け
いつか見た茜雲
そばにいれないその代わりに

銀色の雨が降ってきたら私だと思って
涙を拭いて

まっすぐに肌に落ちる流星
あなたに降る雨になる 蜜雨(アムリタ)

(アムリタ by 牧野由依)

Why does the world flow inversely and powerlessly?
At sunset,
The scarlet clouds that I saw some other day
Were in place of you who couldn't be by my side

When the silver rain falls, think of it as me
Wipe away your tears
The shooting stars that drop straight onto your skin
Will fall to you, will become the rain- They're the amrita


0 issues: