Wednesday, July 23, 2008

‡ The Class of Binusian ‡


Gw masih dalam masa2 program binusian nih mpe hari sabtu,

di mana kemarin dr jam 7 mpe jam 5 sore dan hr ini dari jam stgh 7 mpe jam 4 sore.
Besok dr jam 7 mpe jam 3 sore dan seterusnya sama.

Hr ini ada program social awareness.
Jadi setiap kelas disuruh bawa satu jenis sembako dan kelas gw kebagian telur 1 kg,
trus nanti ditukar dengan kupon yang udh dibagi2 ke penduduk sekitar gituh.
trus berlomba2 kelas siapa yang habis duluan,.

Berhubung ganti2an, ketika giliran kelompok terakhir turun (termasuk gw),
eh, udh mau slese jd kita semua balik lg ke kelas.

Anyway, siksaan gila tadi gr2 AC di kelas gw mati...
Panas banget!!! Ckck.
Tapi akhirnya kelas gw malah bikin fs lewat komputer kelas. Gila banget.

(Oh y, add y: http://profiles.friendster.com/abn09)

Dalam sehari cepet bener tuh fs aktif, emank anak binus ol trus kerjanya. Haha.

Oh y, td waktu acara kebersamaan pada nunjukkin yel2 kelas,
dan emank ada beberapa yang gokil gila. Haha.
Keren dah.

Gw agak bersyukur gk ada MOS mengerikan yang gw bayangkan bertahun2 lalu dan para mentornya baik2 (beneran 100%!!!)
BiNus mantap d! =)


+Lyrics of the day+
Saa furikaerazu ni mukaou ano basho
Mada mita koto mo nai tsugi no DOA o akeyou
Makenai de donna ni mukai kaze demo
Hora, sekai wa itsumo kimi no mikata dakara

Kokoro hitotsu ni naru
Minna no man naka ni
Zutto kimi ga iru
Korekara mo sou Best Friend

(Friend by IDOLING!!!)

さあ振り返らずに 向かおう あの場所
まだ見たこともない 次のドアを開けよう
負けないで どんなに 向かい風でも
ほら、世界はいつも 君の味方だから

こころ ひとつになる
みんなの まん中に
ずっと 君がいる
これからも そうBest Friend
(Friend by IDOLING!!!)

Now, without looking over your shoulder, face that place
There's nothing left to see, open the next door
Don't lose, no matter what wind blows your way
Look, the world is always on your side

Hearts, Becomes one
In the center, Of everyone
You, Are always there
From now on, That's right, best friends

0 issues: