Saturday, July 19, 2008

‡ Love the Days ‡


Sayang sekali, hari ini gw menghabiskan waktu gw kebanyakan bwt tidur,

dan hawa malas menyerang gw dgn parahnya,
jd y gw gk nulis apa2 hr ini.

Sekali lagi, pembelaan diri gw adalah sebagai kredit atas banyak post yg telah gw publish dahulu kala. =)

Oh y, hari ini ada 2 temen gw yang berulang tahun!
Happy birthday to VERO and RENATA!

Oh y, hr senin gw ud harus mengunjungi binus bwt briefing.
Dan gw masih belum menyerahkan fotokopi ijazah yg udh dilegalisir.
Humm...
Wish me luck!

Gw msh ingin menemukan banyak film bwt ditonton slama liburan nih.
Oh y, kemungkinan besar gw msk kuliah adalah bulan september,
krn meski gw briefing sangat awal, itu karena gw gelombang pertama.
Jadi gw masih perlu pengisi waktu luang slama libur! Xp

Gw jg masih akan bekerja dengan fanfic gw (smoga...).
Jadi y sekian dl d. =p


+Lyrics of the day+
genjou ni shitagau na yo sono ryoute agenna
mienai kusari tachikire yo
BREAKIN' THROUGH uchinuke yo yami wo furihodoki
tadoritsuku basho wa hitotsu sa

(Breakin' Through by Kita Shuuhei)

現状に従うなよ その両手あげんな
見えない鎖断ち切れよ
Breakin' through 撃ち抜けよ 闇を振り解き
辿り着く場所は一つさ
(Breakin' Through by
喜多修平)

Following the existing state give the example with your own two hands
Break off the invisible chain
Oh, BREAKIN' THOUGH knock down walls, shake off the darkness
There's only one place for you to reach

0 issues: