Friday, July 04, 2008

‡ New, Old, and Now ‡


Akhirnya gw ke Roxy Square lg dgn tujuan mau bli Sony Ericsson Z770i,

tp trnyata saking barunya, toko2 blom ada!!! T.T
trus gw ke stand SonEr di Roxy Mas.
Ada sih, tp cuman ada warna hitam, di mana lebih bagus silver!! XP

Akhirnya gw kembali ke Roxy Square dan beli W380i, gray.
No protest anymore! Haha.

Y bgitulah dr pagi gw begitu doank. Haha.
Gw pikir gw bakal luar biasa sial, berakhir dengan tangan kosong doank. =p

Hari ini masih demam lagu mandarin nih. Huhue.

Eh iy, kmrn gw nonton Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street.
Emank keren bgt Johnny Depp klo maen film!!! Haha.
Dia bisa gituh maenin berbagai peran yg beda banget dengan sempurna!
Emank keren...... haha.

Critanya gk serem, gk lucu jg,
aneh dan unik. Haha.
Spoiler ajah, emank ada adegan pembunuhan orang gitu,
trus musical gituh nih film,
kebanyakan karakter bernyanyiiiiiiiiiiiii mpe gw ama ade gw ikut2an nyanyi gk jelas. Haha.
Filmnya hampir 2 jam tuh durasinya. =p

Hr ini mau nonton apa y? Haha.

Gw gk yakin apakah gw ntar malem bakal nge-post lg,
jd post ini gw bakal menyertakan lirik lagu yg gw demen.. (chinese! Haha)

That's all for now (Iya lah, baru jam 4 skrg! Haha)


+Lyrics of the Day+
ni zhong shi xing tai yuan xing tai yuan
du zhi yi ge ren liu lei dao tian liang
ni wu yuan wu hui de ai zhe na ge ren
wo zhi dao ni gen ban mei na me jian qiang

ni zhong shi xin tai yuan xin tai yuan
ba suo you wen ti dao zi ji gang
xiang ai zhong shi jian dan xiang chu tai nan
bu shi ni de jiu bie zai mian qiang
(Xin Thai Yuan by Richie Ren)

你总是心太软心太软
独自一个人流泪到天亮
你无怨无悔的爱着那个人
我知道你根本没那么坚强

你总是心太软心太软
把所有问题都自己扛
相爱总是简单相处太难
不是你的就别再勉强
(心太软 by 任賢齊)

You are too soft hearted, too soft hearted
Crying by yourself till day break
Without complaint or regret you love that person
I know you originally is not that strong

You are just too soft hearted, too soft hearted
You handle all of your questions
In love, simply getting along is too difficult
If it is not yours then don't insist

0 issues: