Friday, July 18, 2008

‡ Little Fun for Smiling ‡


Gw br balik dari MTA nih. haha.

td gw nonton Red Cliff yang lebih dari 2 jam dan ternyata masih bersambung!
Ya ampun, bikin gw penasaran ajah dah.

Overall, filmnya keren kok,
menurut gw sih, paling enggak.
Cukup seru dan menarik! Hehe.

By the way, td gw khan pergi ber5,
trus waktu kita udh masuk bwt nonton, trnyata yang nonton (trmasuk kita) cuman ada 7 orang!
Gila, serasa milik sendiri! Haha.

Gk heran sih, soalnya jam 11.45 pemutaran pertama,
hari jumat pula, dan anak2 khan udh skul. huhue.

Dr kmrn memang agak beruntung nih gw.
Khan kmrn gw ke glodok, trus ada jual DVD, 5 DVD = 10rb!
whew...
trus wkt pulang, gw bli bakso bwt gw en ade2 gw,
harganya biasanya 5rb, trus trnyata gw membeli abis dagangan dia hr itu,
jd dikasih harga 3500 doank. Xp

hr ini gw lg mau ke Timezone,
di depannya khan ada es krim Swirl's, eh, lg ada dapat es krim gratis loh!
haha.
hoki banget d!
Es krimnya enak kok... hehe.

Segituh dl y...
Gw cape sih., Xp
hihihi.


+Lyrics of the day+
hikari no moto Yami wa umare
shinjitsu wa itsuwari ni yureru
kokoro o tsukisasu
fureta yoru o koorasete mo
yume to iu yokubou no kage o
yobitsuzukeru

(Doubt & Trust by Access)

光のモト 闇は生まれ
真実は偽りに揺れる
心をツキサス
触れた夜を 凍らせても
「夢」という 欲望の影を
呼び続ける
(Doubt & Trust by Access)

At the roots of light, darkness is born
Truth is wavered by lies
Piercing through my heart
Even if the night freezes at my touch
I'll continue calling out for
the shadow of the desire called "Dream"

0 issues: