Monday, July 07, 2008

‡ Happiness from Happiness ‡


Bwt smua temen2 yg ada ke dufan hr ini (dan skrg ada di sana),

lg menikmati fireworks y?
Yg katanya keren bgt?!
MAU!!!!!!!!

haha.
gw dapet laporan langsung dr temen di sana plus kedengeran suaranya.
Gw mau liat! Xp

Special for today, bwt seorang temen gw,
cuman pengen bilang: God works in mysterious way, some like it, some don't, so try to like it.

Sebenarnya gw sadar dr beberapa lama sih,
tp ternyata kalau gw denger kabar bahwa temen gw baik2 saja dan senang jg,
entah kenapa rasanya jd pengen tersenyum jg.

Yg namanya kebahagiaan karena orang lain bahagia menurut gw bener apa adanya,
makanya gw gk slalu berharap gw yg bahagia.

Apa gunanya gw bahagia tp yg lain enggak?
Gw menikmati kebahagiaan karena bersama khan? =)

Selama gw hidup dikelilingi kebahagiaan orang lain,
gw yakin gw jg pasti akan ikut bahagia karenanya.

Karena itulah bahagiakanlah orang lain dengan apa yang kita mampu,
dengan segala cara yang kita usahakan,
karena itulah metode hidup bahagia dan menyenangkan! ^^


+Lyrics of the Day+
jibun no tame dake ni
ikiru no wa sabishii
sekkaku kono sekai ni
umaretanda kara
(Wish by Sowelu)

自分の為だけに
生きるのは寂しい
せっかくこの世界に生まれたんだから
Everybody have to say good-bye
それならいくつもの
笑顔をあなたにあげたい
(Wish by Sowelu)

It is lonely
to live only for yourself
Since I was born into this world
Everybody have to say good-bye
So I hope to bring you
countless smiles

0 issues: