Wednesday, July 02, 2008

‡ Little Trouble for Big Help ‡


Gw bangun dgn HP yg berbunyi karena Andrea nelpon.
Pertanyaan yg diajukan: "Lo gk ikut?"

Gw jawab aja "enggak" dgn keadaan tidak mengerti apa2.

Ternyata oh ternyata, pd ke TA! Haha.
Gw katanya udh dikirim sms tp gk ada tuh... Sedihnya.. Haha.
Tp mrk toh pada mau nonton Get Smart yg udh gw tonton (read this post) jd y gk masalah2 amat. Hehe.

Kpn2 pergi lg yuk!! Hehe.

Kmrn gw nonton Superhero Movie (yg terpotong deket2 bagian akhir),
trus the Devil Wears Prada,
disusul Jumper.

Superhero Movie pada dasarnya film konyol,
jenis2 Scary Movie, Date Movie, dan Epic Movie gitu.
Boleh dibilang alurnya ngikutin Spider-man tapi tokoh utamanya digigit capung! Haha.

Yg maen Drake Bell, jd y gw tontonin aja. =)

The Devil Wears Prada durasinya panjang jg.
Ceritanya jg menurut gw lumayan jd gw merekomendasikan nih film jg. Haha.
Plus aktris nya ada Anne Hathaway dan Meryl Streep. =)

The Devil Wears Prada tuh film yang menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai asisten kedua editor majalah Runway, majalah fashion terkenal.
Dia gk pernah denger nama editor itu plus dia gk punya cita rasa fashion; jadilah dia calon yang luar biasa buruk.
Anehnya, si editor 'mematikan' itu menerimanya dan mulailah kehidupan yang bergulir dengan serba sibuk dan melelahkan.

Ketiga adalah Jumper di mana tokoh utamanya adalah Hayden Christensen yg berperan sebagai Anakin Skywalker di Star Wars.
Beda banget, menurut gw, Hayden sebagai Anakin dan tokoh utama Jumper ini. Haha.

Intinya Jumper bercerita tentang orang yang bisa loncat2.

...

Gk lah... Bercanda. Xp
Uhm, orang yang bisa teleport ke manapun sesuka hati dan mereka disebut sebagai Jumper.
Nah, ada kelompok yg menangkap mereka, disebut Paladin.

Intinya begitu doank tuh.
Simple khan? Haha.

Keren sih untuk adegan teleportnya mpe seluruh penjuru dunia gitu. =)


Yah, baru segitu sih. Hehe.
Hr ini lanjut ah... =p

Anyway, gw menyadari betapa bantuan kita yang sangat kecil akan bermanfaat banget.
Gk selalu sih mungkin, tp klo gw membantu orang yang membebani gw dengan masalah ringan dan berpikiran, "akan berguna kok",
kayaknya membantu jd lebih ringan en menyenangkan.

Berpikiran positif ketika membantu orang lain dan gk membebani diri sendiri dgn mikir, "duh, nyusahin ajah sih" adalah suatu cara yang baik banget menurut gw!

Sedikit masalah dalam satu hari untuk membantu orang yang membutuhkan,
gw rasa gk ada salahnya d. ^^

0 issues: