Ya....
Ini laporan keseharian gw kemarin ajah sih. XP

Kemarin gw ke TA bareng temen2 dari ABN09, BiNusian 2012.
Kita nonton bareng Batman: The Dark Knight, di barisan ketiga terdepan! (leher gw pegel gila...)
Dari jam setengah 4 mpe jam 6 gituh d...
Lama bener y tuh film. haha.

Siangnya gw ke Mangga Dua dulu baru ke TA,
panasnya gk nanggung2, eh, giliran pulangnya malah hujan...
Cape d.. XP

Sempet pada mau ke Strawberry Cafe tp akhirnya batal karena banyak halangan,
jd y kapan2 baru pergi lagi x y. Haha.

Oh iy, yang kemaren pergi tuh:
Gw, Firgine, (Kak) Ermitia, Agus, Fery, Joseph, Shandy, Hendra, Irvan, Leon.
Bener gk y? Takut salah jadinya. haha.

Sayangnya mentor kls gw yg 1 lg gk bisa ikut.
Lain x ikut y, kak mike... Hehe.

Malamnya pulang gw kehujanan; ceritanya panjang.......... Haha.
Males jg nyeritainnya jadi y sudahlah, berbagi yg lucu dan seru ajah. Xp

Pokoknya kapan2 pengen pergi lagi,
makin rame, makin seru, makin gokil, makin gila d... XP

0 issues: