Friday, July 11, 2008

‡ Until One Day... ‡


Duh, kepala gw sakiiiiiiiiiit banget,

jd maaf y, hr ini gw nulis cukup singkat. T.T

Well, kata2 "Sampai suatu hari..." cukup sering gw dengar terlontar dari mulut seseorang.
Kalau di zaman sekarang ini mungkin gk seformal itu tapi lebih ke, "di masa depan nanti...", "suatu hari nanti...", atau "gw bakal jadi..." atau semacamnya.
Intinya sesuatu yang mengharapkan apa yang akan terjadi kelak dalam hidup kita.

Gw juga punya tentunya, selayaknya kebanyakan orang yang berharap banyak,
tapi yang akan gw tuliskan di sini adalah daftar dari keinginan yang sebenarnya sederhana tapi toh ternyata sulit gw lakukan.

Here are them:

- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu melakukan apa yang gw inginkan tanpa selalu bergantung kepada orang lain...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu membuka mata akan kenyataan yang terjadi di sekitar gw...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu memahami perasaan orang-orang di sekitar gw dan mengerti mereka...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu membuat kedua orang tua gw bangga dengan diri gw ini...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang gw sayangi...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu memilah kebaikan dan keburukan yang ada di sekitar gw...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu mengetahui bahwa setiap eksistensi manusia menunjukkan keberadaan dunia yang gw jalani...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu menyadari arti nilai hidup...
- Sampai suatu hari, hari di mana gw mampu menghargai hidup gw...


+Lyrics of the day+
Umarekawaru ima o nugisutete
Precious Time, Glory Days
Ichido dake no Life

Wasurenai yo hajimete no yume
Oitsuzukete Keep Holding On!

(Precious Time, Glory Days by Psychic Lover)

生まれ変わる 今を 脱ぎ捨てて
Precious Time, Glory Days
一度だけのLife

忘れないよ はじめての夢
終わらせない
Keep Holding On!

(Precious Time, Glory Days by Psychic Lover)

Cast aside these times reborn
Precious Time! Glory Days!
You've only got one life to live

Never forget your first dream!
We won't let this end!
Keep holding on!


0 issues: