Thursday, August 28, 2008

‡ Especially For You ‡


Hari ini capek banget....

Bener dah...
Tapi cape yg puas.. hehe.

So the schedule was done,
gw ampe BiNus jam 9.20 tadi,
berbengong ria sejenak hingga sekitar pukul 10.15,
Brenda, Surya, dan Marcel datang menghampiri,
trus akhirnya jam 12 gituh Yanto dateng dan kita muter2 sejenak bwt nyari kost Brenda,
sempet tertunda karena hujan,
balik ke kampus Syahdan ketemu ama si Shandy (yang ngibulin kita dengan gk dateng),
trus ketemu Hendy yang udh ada di ATM BCA Syahdan.

Dari sana kita akhirnya ke K3A, ruang Himsisfo,
di mana gw kenal ama senior-senior yg awalnya hanya gw ketahui lewat forum himsisfo,
mulai dari Illia, nick, Markuz, Esca, pandudh, kambiank, dkk...
Gw mpe gk mampu inget smua nama2nya beserta tampangnya.. (Maaph... XP)

Gw minjem buku ama nick, yg berat banget bukunya,
tapi gw berterima kasih mpe dibawain berat2,
2 pin nan bagus (yg direbutin ama Shandy yang rese... haha) dari Esca,
yg awalnya gw pikir cuman bercanda.. (Thx banget!!! Hehe),
bercanda2, belajar sebentar jg ttg pemograman,
banyak d...

Dr rencana gw jam setengah 2 dah berangkat ke strawberry cafe,
jadi jam 3 baru brangkat!!! Haha.
Apalagi ada Agus dan Fery juga bersama nunggu trus Rama dateng...

Dah gituh jumlahnya bertambah dengan Hans yang gw kenal lewat forum himsisfo,
trus bersama salah satu mentor kelas gw, Mikewati,
juga Firgine yang langsung nyusul ke sana.
Bareng ama Alex, Juliyus, dkk..

Rame banget akhirnya di kafe strawberry,
awalnya sih masih biasa ajah,
eh, makin lama makin gila,
mainannya pake bedak..

Awalnya y normal, yang kalah dibedakin,
trus kayaknya lama2 makin gk beres,
yg kalah gk terima, lantas yang menang juga kena...
Ampe siram2an bedak...

(Gw yakin pelayan2nya pada geleng2 kepala gr2 kelakuan kita)

Foto2 jg ada,
bakal gw upload ke fs kok.. Hehe.

Nih salah satunya rame2...


kisah perjalanan yg seru lagi,
setelah 12.08.08,
karaoke an (gw pengen lagi) yg gw bahas di ‡ Ingatlah Hari Ini ‡

Yang pasti,
gw seneng banget hari ini,
walau cape en sempet kepikir hari ini bakal terjadi masalah,
ternyata semuanya menyenangkan,
walau kelas nanti bakal pada kepisah,
selama ada rencana pergi2, gw gk bakal lupa bwt contact semuanya.

Thx juga bwt para senior di himsisfo yang ramah di forum,
dan ternyata di dunia nyata juga begitu,
plus semoga gw tetep inget tampang kalian semua y.. XP

Especially for you,
each one of all of you,
thanks a lot for this day...

Hope it will happen again,
better than ever!!!


+Lyrics of the day+
No more dreaming about tomorrow
Forget the loneliness and sorrow
I've got to say
It's all because of you
(Especially For You by M.Y.M.P.)

1 issues:

Anonymous said...

wow, Especially for you.. nice song, one of my fave :)