Thursday, August 21, 2008

‡ Pink Hunting ‡


Duh, kok kerutinan gw nge-
post semakin berkurang y?
Belom mulai kuliah ajah udah begini,
gimana entarnya y? Haha.

Tanggal 18 kemarin gw mulai aktif di forum HIMSISFO, Himpunan jurusan SI di BiNus.
Ada acaranya juga tanggal 4 September nanti, nama acaranya AKSI,
dan gw jg ikut serta,
dengan ada dress code nya juga yaitu hijau bwt cowo en pink bwt cewe.

Kliatannya simple y,
tp bwt gw susah nian. Haha.
Karena gw gk punya baju warna pink!!!

Ada sih, tapi gk mgkn d gw pke bwt acara itu karena yg 1 adalah kaos,
dan 1 lg adalah baju pesta.
Jadilah gw tanggal 19 melanglang buana nyari baju pink,
mana susah pula karena kebanyakan gw gk demen (gw pemilih juga loh),
atau warna pink nya kebanyakan menurut gw norak... Huhu.

Tapi akhirnya ketemu juga sih,
mpe mata gw dah sepet ngeliat warna pink sekarang.
Soalnya waktu hunting,
dikit2 nyari yang serba pink.

Bahkan waktu bajunya dah ketemu, gw nanya ama mbak2 nya bener gk itu masuk warna pink?
Gw bahkan nanya waktu di kasir!!!
(Mungkin mereka mikir, 'dia buta warna y?')

Oh y, tgl 19 juga gw ke binus bwt NFG (Nippon First Gathering),
jd semacam acara dari Nippon Club,
jelasin kelas2nya juga trus ada acara2nya,
dengan Bon Odori sbagai yang terakhir di mana kepala gw pusing gr2 nari muter2.

Pengen join tapi liat next d,
msh ada BNEC (Bina Nusantara English Club) juga,
pre-TOEFL tgl 29 nanti...
Karena masalah gw adalah di biaya juga, bukan waktu doank.. Haha.

Hari ini gw udh nge-post 2,
untuk balesan 2 hari yang lalu,
dan ini menjelang jam 3 pagi (iya, kebiasaan lama gw muncul lagi.. Ckckck)

Semoga gw post lagi nanti,
biar tetep rutin!!

Semoga gw tetep aktif di forum Himsisfo juga d... Xp

0 issues: