Monday, August 04, 2008

‡ The Day of Remembrance ‡


Akhir2 ini gw punya kebiasaan untuk selalu membawa kamera gw setiap x pergi2.

Kebiasaan gw ini berkembang makin gawat sejak lulus SMA. Haha.

Karena gw narsis?
Karena gw sok fotografer?

Bukan, kawan2 sekalian.
Tebakan Anda salah.

Gw melakukan itu bwt kenang2an.

Gw udh pernah bahas di ‡ Memories of Missing Memories ‡,
bahwa gw punya kebiasaan luar biasa buruk di mana gw srg banget melupakan banyak hal.

Gw memang berusaha mengantisipasinya dengan nulis blog serajin mungkin tiap hari,
tapi gw menyiapkan backing dengan foto sebagai bukti real tentang apa yang terjadi hari ini, hari itu, dan seterusnya.

Contohnya hari ini, kelas gw gk jadi latihan untuk inaugurasi di Kelapa Gading,
tp jadinya di rumah temen gw, Rama.
Honestly, gokil banget td! Mantepppp.. hehe.

At the end, gw minta bwt foto bareng,
mpe kayaknya kedengerannya egois banget d (srius, gw kayak anak2 ngambek gituh. Hikz)
Maafkan kemauan gw yg egois y... T.T

Tapi gw bener2 mau mengenang setiap moment yang walau sekarang dibilang biasa2 ajah,
paling tidak suatu hari nanti gw akan senyum2 sambil liat tuh foto;
nginget2 wkt itu gw ngapain ajah bareng temen2 gw,
which is jadi kenangan luar biasa menyenangkan! =)


+Lyrics of the day+
Megurikuru kisetsu no naka de
Kono hoshi ga kiesaru Toki ni wa
Kokoro goto zero ni modoshite
Shounen no hitomi de Mitsumete
Futari mata ano yume no hate
Arukidasu tsunaida Te wo hanasazu ni
(Moment by Vivian or Kazuma)

巡り来る季節の中で
この地球が消えさる時には
心ごとゼロに戻して
少年の瞳で見つめて
二人またあの夢の果てへ
歩き出す つないだ手を離さずに
(Moment by Vivian or Kazuma)

In the never-ending course of the seasons,
an hour will come when this planet will vanish into nothing
and all the things in my heart will be restored to zero
as I stare on with only the eyes of a boy
But for now we're together again, and toward the end of that dream
we start walking, hand in hand, never letting go

0 issues: