Tuesday, August 05, 2008

‡ I Don't Love The Way I Am ‡


Judul post di atas bisa berarti dua hal:
1. Gw bukanlah orang narsis (yah, smoga benar! Xp)
2. Gw gk menghargai diri gw sendiri

Kalau pengartian pertama sih, bagus d daripada gw menjadi orang yang penuh dengan narsisme.
Nah, masalahnya adalah di pengartian kedua nih...

Yah, jujur ajah sih, pengertian kedua itu tepat kok,
tapi gk berarti gw benci ama diri gw kok.


"What we are is God's gift to us. What we become is our gift to God."
(Eleanor Powell)


Quote itu tentunya mengharapkan kita bersyukur dengan diri kita sendiri karena kita tercipta sebagai anugerah Tuhan,
dan jadikanlah diri kita sebaik-baiknya untuk Tuhan.

Gw gk suka dengan diri gw sendiri karena gw punya banyak banget kekurangan,
yang memang harus diakui karena manusia itu tidak sempurna.
Sebenarnya gw sempat berpikir apa gw sengaja untuk gk pernah menyukai diri gw sendiri,
just to be a positive thinker,
supaya gw terus mengakui kekurangan gw dan mencoba diri gw menjadi lebih baik.

Kekurangan gw kalau harus dibuat jadi list mah gk ada habisnya,
tapi yg bbrp hr ini gw sadari kembali adalah gw sebenernya menikmati jadi pusat perhatian secara gk langsung.
Apakah gw kurang diperhatikan y? Hmm...

Tapi anehnya gw gk suka menjadi pusat perhatian secara langsung,
dan gw suka iri x y kalau mendadak muncul orang yang seolah2 mengambil alih apa yg gw mampu,
padahal khan itu sangat amat tidak boleh.

Saat ini sih gw tengah meyakini bahwa gw ini gk hidup demi diri gw sendiri,
tapi gk berarti gw jg gk berjuang untuk diri gw sendiri.


"If I live for myself, there's no meaning of life.
I live at my best for everyone around me."

Gw mencoba meyakini itu agar gw berusaha menjadi yang terbaik (yg berarti bagus bwt diri gw sendiri),
dan di saat yg bersamaan gw menjadi yang terbaik bagi semua orang,
supaya gw bisa membantu setiap orang.

Dan jujur ajah, gw berharap exist di kehidupan seseorang,
bukan eksistensi yang berlebihan,
gw cuman berharap orang2 yang gw dalam hidup gw telah menjadi teman akan inget ama gw,
dan tentunya bukti eksistensi gw itu karena good personality,
bukan karena bad attitude gw tentunya. =)

Gw mgkn tetep sulit menyukai diri gw sendiri,
tapi gw gk akan pernah membenci diri gw,
gw akan bersyukur karena gw bisa hidup di dunia ini dan mencoba menjadi yang terbaik bagi diri gw sendiri maupun orang lain.

That's why gw gk nulis judul post ini "I Hate The Way I Am",
karena emank dasarnya gw gk benci diri gw sendiri kok. XP

Selain gw bersyukur karena gw diberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini,
gw punya banyak banget temen2 yg mengisi setiap moment dalam hidup gw,
dari gw TK bahkan sampai detik ini,
dari temen2 lama gw sampai temen2 baru gw,
gw berharap bisa membantu mereka dengan kemampuan yang gw miliki dan, terima kasih Tuhan, karena gw mampu membantu setiap orang; meski hanya bantuan kecil. Hehe.

Saran dari gw adalah jangan pernah membenci diri sendiri y,
karena lo gk pernah hidup sendirian di dunia ini,
lo hidup bersama2 dengan setiap orang,
jadi kalau lo membenci diri lo sendiri,
bagaimana lo mengharapkan orang lain akan senantiasa suka dengan diri lo kalau lo gk memulai dengan mensyukuri keberadaan diri lo? =)


+Lyrics of the day+
Hitori ja nai kimi ga yume ni kawatte yuku
Mukai kaze mo habatakeru waratte ite okure
Hitotsu ni narou
Futari koko made kita koto ga boku no yuuki no akashi dakara
Kawari tsuzukete ru kono sekai de

Hitori ja nai motto jiyuu ni nareru hazu sa
PURAIDO ya utagai to ka mou sutete shimaou
Soba ni iru dareka ga yorokonde kureru koto
Hito o shinjiru hajimari da to yatto wakatta yo
Kimi ni deatte
(Hitori Jyanai by DEEN)

ひとりじゃない (ゆめ)にわってゆく
かいば たける っていておくれ
ひとつになろう
ふたりここまできたことが しだから
わりけてるこの

ひとりじゃないもっとになれるはずさ
プライドや(うたがい)とか もうててしまおう
そばにいるかが こんでくれること
ひとをじるまりだと やっとわかったよ
って
(ひとりじゃない by DEEN)

I'm no longer alone, I'm being changed by my dreams
Even the opposing winds are flying and laughing
Let's become one
Until that moment comes, it will be the proof of my courage
In this world which is constantly changing

I'm no longer alone, I can have more freedom
I can throw away things like pride and doubts
Having the pleasure of someone by my side
I can finally understand that you must believe in people
Because I met you

0 issues: