Friday, August 08, 2008

‡ 08.08.08 ‡


Hari ini memang tanggal yang unik,

sementara tahun lalu tanggal yang terdengar unik dan menyenangkan adalah 07.07.07.
Kita sendiri tahu sebutan Lucky Seven khan?

Denger2 sih angkat 7 disebut2 sebagai angka keberuntungan di belahan dunia barat,
sementara angka 8 adalah angka keberuntungan di belahan dunia timur.
(Semoga gw gk salah y...)

Kalau benar hari ini adalah hari yang beruntung,
gw bener2 mengharapkan seluruh keberuntungan menghampiri mereka yang tengah dalam kesulitan,
karena, bwt gw sih, melihat orang yang sedang kesusahan akhirnya lepas dari masalahnya rasanya gw jg ikut senang. =)

Anyway, di luar masalah penanggalan,
hari ini gw ada latihan inaugurasi lagi di rumah Rama,
dengan 2 orang lain dari mereka yang kemarin latihan.

ada gitarisnya jg tadi,
yah not bad lah,
tapi smoga ntaran makin mantep lagi!!!
(pasti bisa!!! hehe)

Gokil lah, seperti kemaren ituh, ada ngobrol2 jg, seru kok pokoknya.
duh, gw pengen skelas rame2 ajah d. hikz.

By the way, memotong kata2 gw di atas,
namanya ada yg beruntung, pasti ada yg gk beruntung y?

di sekitar gw ajah banyak masalah nih,
temen adik gw yg plg kecil tb2 sakit wkt di skul,
temen adik gw yg 1 lagi dihipnotis en HPnya dicuri,
smentara terjadi kasus apa gituh di tengah rumah gw (en gw gk berniat bwt ikut campur).

mank namanya timbal balik sih y,
tp tetep berusaha mensyukuri sisi positifnya y,
seperti misalnya:
untung HP doank yg hilang, bukan anaknya diculik, dll.

Gw doakan semoga hari ini akan bertambah baik untuk semua orang y... =)


+Lyrics of the day+
心のなかに星屑を
みんな誰でも持ってるんだ
ひとりひとり宇宙を抱いてる

ほんの小さな力でも
数をかき集めればきっと
できないことなんてないさ
(Lucky Girl by
新谷 良子)

The heart is filled with stardust
Everybody and anybody carries this around
One by one they carry this around the universe

However, only a small amount of strength
Surely the following may collect into the figure
The person who is not good at this doesn't exist

0 issues: