Friday, August 01, 2008

‡ Ridiculous Day! ‡


Hari ini gw ke TA,

ketemu temen2 gw, dan berakhir nonton The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor.

Di situlah segala kekonyolan bermula! Xp
Pertama2, kita telat nih.
Kita nonton di theater 1,
dan krn buru2, gw liat ada pintu yg kebuka, kita masuk ajah.

masih trailer, trus begitu duduk, kok 2 temen gw gk masuk2 setelah dari WC.
eh, ngeliat judul filmnya THE X FILES,
gw lgsg buru2 kluar!!

SALAH theater!!!

ckckck.

kekonyolan blom brakhir!

stlh nonton, gw mau nyimpen kacamata gw dan menyadari kotak kacamata gw gk ada!!
ternyata?
ketinggalan di theater yg sebelumnya!!

duh.......... malu banget dah. hikz.
dah filmnya ketinggalan, ini itu.

duh gw ceroboh banget!!! Xp
haha.
bener2 baru pertama x nya d gw. ahaha.

Harus gw hilangkan kecerobohan gw ini. =p


+Lyrics of the Day+
Haruka na uchuu de hitotsu hikatta
kono hoshi ga bokura kagayaku STAGE
Deaeta kiseki ni donna ketten mo
imi nai yo kimi wa sono mama ga ichiban

(Hey! Say! 7 by Hey! Say! 7)

はるかな宇宙で ひとつ光った この星が 僕ら輝くStage
出会えた奇跡に どんな欠点も 意味無いよ 君はそのままが一番
(Hey! Say! by Hey! Say! 7)

in the distance there is a single flash
this star is our shining stage
no matter the flaws in the miracle of our meeting
they are meaningless, and you are number one just the way you are

0 issues: