Saturday, August 02, 2008

‡ Patience ‡


Learning a lot for today
,
yang namanya sabar tuh penting banget y?
Gk heran sering dibilang, "orang sabar disayang Tuhan"

duh, skali ketidaksabaran muncul,
kayaknya isi kepala pengen meledak en pengen ngelempar barang.
Haha. setidaknya itu yg gw rasakan klo lg bener2 gk sabar.

Untungnya sih gw termasuk orang yang cukup sabar lah (smoga).
Dulu sih gw sangat tidak penyabar dan suka ngambek. haha.
Skrg jg masih sering ngambek demi mendapatkan jawaban dari orang yg gk mau ngasitau hal penting. Xp
Gk d... bercanda kok itu. Hehe.

Tapi gw percaya kalau kesabaran akan selalu membawa hal baik.
Bukan berarti maksud gw sabar tuh slalu diam dan duduk menanti tanpa inisiatif y,
itu berbeda persepsi dengan sabar.
itu mah namanya gk berinisiatif, bukannya sabar banget. hehe.

mksd gw sabar tuh misalnya kalau dalam pembicaraan ada yang sulit mengerti (aka lemot),
kalau misalnya yg lain kelewat berapi2 en suka ngomong cas cis cus, kita tetap tenang en bersedia mendengarkan en jelasin baik2.
bukannya langsung cas cis cus ngoceh balik; itu mah gk ada ujungnya.

kesabaran yang panjang itu baik,
klo bisa gw latih, gw latih sebaik2nya d. Xp


+Lyrics of the day+
owari wo shiranai utsukushiki hane ni
furi sosogu mugen no HIKARI

owari wo shiranai utsukushiki hane wa
kagirinai aoki sora e

(Baby's Tears by Kosaka Riyu)

終わりを知らない美しき羽根に
降り注ぐ無限のヒカリ


愛に咲く花は気高く強く
誰のために戦うの?
(Baby's Tears by
小坂 梨由)

Not knowing the end, within these beautiful wings
is a downpour of the light of infinity

Not knowing the end, these beautiful wings
Are heading to the endless blue sky

0 issues: