Tuesday, August 12, 2008

‡ Ingatlah Hari Ini ‡


yey, gw dah dua hari kemarin gk nge-post.
Maaph y.. hehe.

Makanya gw akan menceritakan apa ajah yg gw lakukan 2 hari lalu, kemarin, dan tentunya hari ini donk... =)

Hr minggu gw ke pesta pernikahan sepupu gw (yg gw bahkan gk tau namanya sblm dapat undangan... Xp)
intinya sih gk ada yg spesial,
tp hr itu gw cape banget d, jd gk nge-post d.. hehe.

Hr senin adalah gladi resik kelas ABN09 untuk audisi inaugurasi binus.
latihannya mpe malem banget dan entah kenapa cape niannnn.. haha.

Hari ini dah pasti audisinya,
tdnya kita pikir jam 5 sore krn kita pikir kita dikira band,
sblm akhirnya dikasitau kita gk dihitung band,
dan audisi mulai jam 9.

berhubung pagi, akhirnya begitu slese audisi,
kita makan dl rame2 trus karaoke di Happy Puppy d.

soal apa komentar jurinya,
lewatttt.. haha.
intinya y dibilang kurang kompak,
trus yg bikin gw kesel, jujur ajah, dibilang kurang memanfaatkan fasilitas.

Kita mana tau klo audisinya di hall tempat anak2 lg latihan UKM olahraga,
mana mic cuman 2 doank,
trus blablabla.
tp y sudahlaaaaaaaah...

kita dpt kabar hasil audisinya wkt di tengah karaoke,
dan y....


gagal.


tp y jujur ajah,
gw gk gitu kecewa2 amat loh.

gw ngerasa dgn latihan2 gituh,
kita jd makin akrab ajah,
makin kenal 1 sama lain,
dan, jujur ajah, harapan gw bwt sekelas bareng2 jauh lebih besar drpd harapan kita lulus audisim
y walau gw pengen jg begituh... =)

pastinya sih kita jd lebih jarang pergi2 sih,
tp gw masih mau nih ngumpul bareng2,
gokil bareng2,
krn td wkt karaoke rame2 gokil abizzzzzzzzzzzzzzzzz!!

suara pd bilang abis,
biar kata tenggorokan sakit,
klo ada lagu mantep lgsg brdiri, lgsg nyanyi sekuat2nya!!! =)

hehe.
mantep nih klo karaoke lagi kpn2.. =)
ada voucher nya lagi. =)

nih foto rame2 kita:


special thanks for Rama, Yanto, Shandy, Agus, Fery, Joseph, Hendra, and Brenda.
Juga bwt kedua mentor kita, Ermitia dan Mikewati. =)



Hari ini sih gw tetep mau memegang prinsip gw,
bahwa drpd nyesalin apa yg menjadi hasil,
syukuri ajah apa yg lo dapatkan slama suatu proses brjalannya sesuatu,
karena gw blajar banyak banget hal dan mengenal lebih banyak orang.

(Hr ini post pertama gw dengan judul bahasa indo serta Lyrics of the day bahasa indo pula.
Lagu ini adalah lagu yg dibawakan kelas gw untuk audisi inaugurasi.)


+Lyrics of the Day+
Kawan dengarlah yang akan aku katakan
Tentang dirimu set'lah selama ini
Ternyata kepalamu akan s'lalu botak
Eh kamu kayak gorila

Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan
Daripada gigi loe kayak k'linci
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan

Tapi ku tak peduli
Kau s'lalu di hati

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Nggak enak badan resah nggak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku

Don't you worry, just be happy
Temanmu di sini

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Don't you worry, don't be angry
Mending happy-happy

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
(Ingatlah Hari ini by Project Pop)

0 issues: