Thursday, August 21, 2008

‡ Morning Will Come After Night ‡


Banyak quotes yang sering berkaitan ama judul post gw x ini sih.
Seperti setelah musim dingin maka akan tiba musim semi,
habis gelap terbitlah terang (Eh, judul buku y? Hehe)

Intinya sih,
paling enggak yang gw tangkap dr semua quotes itu y,
walaupun lo gagal di suatu saat,
selama lo masih mau berjuang,
lo pasti akan mendapat hasilnya, sesuai dengan usaha lo.

Bukannya berarti kalau lo gagal trus lo diem doank akhirnya lo dapet hasil,
udh pasti bukan begitu maksudnya.

Namanya juga kita kan berusaha,
jd possibility bwt gagal juga udh jadi resiko lah kalau mau mencoba mencapai sesuatu,
mau mencoba ya harus berani ngambil resiko.

Tapi, ini saran dari gw,
jangan pernah ketika lo dah gagal sekali,
lo langsung down dan give up bwt berusaha lagi,
apalagi bwt orang2 yg sering banget pesimis dan mikir, "Gw bagaimana pun tetep ajah bakal gagal..."

Please, jangan mikir kayak gituh.
Kalau dari awal lo ajah udh mikir kayak begitu, gimana lo mau berhasil?

Gk berarti lo juga mesti sesumbar, "Ah, gampang, gw pasti bisa!"
Tapi ucapkan, "Gw akan mencobanya dan gw harus percaya diri."

Apapun yang lo lakukan pasti ada nilai positifnya,
gk slalu negatif kok.
Lo pasti mendapatkan pengalaman berarti dari apa yang lo lakukan,
pelajaran yang bisa lo ingat2 di masa yang akan datang,
dan hal2 yang bisa lo pahami lebih mendalam.

Teruslah mencoba dengan percaya diri,
pahami situasi dan kondisi yang ada,
dan jangan terlalu pesimis,
serta hargailah waktu yang kita jalani... =)


+Lyrics of the day+
Try again
Never stop believing
Try again
Don't give up on your love
Stumble and fall
Is the heart of it all
So when you fall down
Just try again
(Try Again by Westlife)

0 issues: